Harap Tim Kodam I/BB Sukses Lomba Ton Tangkas, Korem 023/KS Gelar Doa Bersama

Harap Tim Kodam I/BB Sukses Lomba Ton Tangkas, Korem 023/KS Gelar Doa Bersama

02/05/2018 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Komando Resor Militer (Korem) 023/KS menggelar doa bersama dengan seluruh prajurit jajaran Korem 023/KS sesuai agama yang dianut oleh prajurit untuk keberhasilan Peleton Tangkas (Ton Tangkas) Kodam I/BB di arena pertarungan, Jum’at (25/4).

Pelaksanaan doa bersama atas inisiatif Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat, dengan memerintahkan jajaran seluruh prajurit  jajaran Korem 023/KS untuk  melaksanakan doa bersama.

Batayon Armed 2/105 berangkat mewakili Kodam I/BB mengikuti lomba Peleton Tangkas TNI AD Periode I yang digelar mulai tanggal 28 April hingga 11 Mei 2018 di Cipatat, Jawa Barat.

Materi yang dilombakan dalam Peleton Tangkas adalah Kesegaran Jasmani-A, Renang Militer, Menembak Pistol dan Senapan, HTF, Lintas Medan, Ilmu Medan dan Permildas.

Kegiatan ini merupakan wujud partisipasi Korem 023/KS  beserta jajaran guna memberikan dukungan untuk keberhasilan tim Kodam I/BB  diajang lomba Ton Tangkas Piala Kasad TA 2018.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat melalui Kapenrem 023/KS Mayor ARM Ojak Simarmata mengatakan bahwa doa bersama ini dilaksanakan untuk memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar prajurit yang bertarung atas nama Kodam I/BB tetap dalam keadaan sehat lahir dan batin serta diberi kelancaran dalam setiap pertandingan. Seluruh prajurit mendoakan agar personel Ton Tangkas dapat menjadi juara dan mengangkat nama baik Kodam I/BB.

“Bahwa suatu keberhasilan tidak akan bisa tercapai jika hanya dengan sekedar upaya dan usaha tanpa disertai doa demikian juga sebaliknya, keberhasilan harus disertai doa dan usaha,” kata Ojak (Freddy A Pardosi/rel)