Isnandar-Ali Pada: Terima Kasih Atas Dukungannya

Isnandar-Ali Pada: Terima Kasih Atas Dukungannya

04/05/2018 0 By Redaktur 1

PADANGSIDIMPUAN | Parsadaan Masyarakat Batang Onang Kota Padangsidimpuan (Psp) siap berjuang memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Nomor 1, H. Muhammad Isnandar Nasution SSos dan DR H. Ali Pada Harahap MPd di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Sikap dukungan ini disampaikan saat silaturahmi Isnandar-Ali Pada dengan masyarakat Batang Onang Kota Padangsidimpuan, bertempat di kediaman Ali Pada di Komplek Sidimpuan Baru, Kelurahan Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Minggu (29/4) lalu.

Dikatakan Ketua Parsadaan Masyarakat Batang Onang Kota Padangsidimpuan, Muksin Siregar, keputusan tersebut berdasarkan hasil kesepatakan bersama masyarakat asal Batang Onang yang ada di Kota Padangsidimpuan yang tergabung dalam parsadaan.

Diutarakan Muksin, visi-misi dan program kerja Isnandar-Ali Pada sangat jelas dan tepat dalam mewujudkan Padangsidimpuan sebagai Kota Perdagangan, Jasa dan Pendidikan. Komitmen Isnandar-Ali Pada menjadikan Padangsidimpuan sebagai daerah yang Berbudaya, Religius dan Sejahtera sangat kuat.

Menurutnya, calon pemimpin berlatar belakang usahawan-politisi dan birokrat-akademisi ini merupakan pasangan serasi untuk memajukan Kota Salak ini.

Ia menilai, calon pemimpin berjiwa sosial tinggi dan bersahaja ini memiliki kans yang besar untuk memenangkan pesta demokrasi rakyat langsung lima tahunan ini.

“Kedekatan paslon ini dengan berbagai lapisan masyarakat merupakan modal kuat untuk memenangkan Pilkada ini,” sebutnya.

Demikian juga dikatakan H. Kosim Siregar bahwa sejumlah program yang telah direalisasikan seperti membina petani dengan menurunkan ahli pertanian dalam rangka meningkatkan produksi dan pendapatan petani, program Magrib Mengaji yang sudah berjalan beberapa bulan, merupakan wujud nyata keseriusan Isnandar-Ali Pada untuk mengabdikan diri membangun Kota Padangsidimpuan.

Sementara itu, Isnandar-Ali Pada menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan penuh masyarakat tersebut.

“Terima kasih atas dukungannya. Kami akan menjalankan amanah ini bila terpilih nantinya dan memimpin Padangsidimpuan periode 2018-2023,” pungkas mereka. (Borneo)