Isnandar Nasution Hadiri HUT PERIP ke-54

Isnandar Nasution Hadiri HUT PERIP ke-54

08/05/2018 0 By Redaktur 1

Calon Walikota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution diberi kehormatan memberikan nasi tumpeng kepada pengurus PERIP di acara HUT PERIP ke- 54 tahun 2018, Senin (7/5).

PADANGSIDIMPUAN | Pengurus dan anggota Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) dipersilahkan untuk menyalurkan hak politiknya sesuai hati nurani masing-masing.

Hal ini disampaikan Pembina PERIP, Ali Hotma Tua Harahap di acara HUT PERIP ke-54 Tahun 2018, bertempat di halaman kantor Pepabri, Jalan Tanjung, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Senin (7/5).

Ia juga mempersilahkan jika ingin bergabung ke partai politik (parpol) ataupun menjadi Tim Sukses (TS). “Jika ingin gabung ke parpol silahkan dan jika ingin menjadi tim sukses Calon Kepala Daerah juga dipersilahkan,” ucap Ali Hotma Tua.

Dimana, Calon Walikota Padangsidimpuan Nomor 1, H. Muhammad Isnandar Nasution SSos menghadiri HUT PERIP ke-54 tersebut.

Dengan demikian, Hotma Tua juga mengapresiasi kehadiran Muhammad Isnandar Nasution di acara tersebut.

“Terima kasih atas kehadirannya, semoga Allah SWT meridhoi niat baiknya untuk memimpin Kota Padangsidimpuan kedepan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PC FKPPI 0218 Kota Padangsidimpuan, Syawaluddin Harahap dalam sambutannya menyampaikan, wadah atau organisasi kemasyarakatan harus bersinergi dengan pemerintah.

Makanya, ucapnya, suatu hal yang wajar bila dalam momentum pilkada diambil sikap mendukung kandidat yang mempunyai kans besar memenangkan Pilkada Kota Padangsidimpuan 27 Juni 2018 mendatang. “Sehingga, terjalin hubungan emosional antara Walikota terpilih dengan wadah kita,” pungkasnya.

Untuk itu, ia meminta kiranya para istri purnawirawan dapat sebarisan dengan FKPPI dalam mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) BERES.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon kiranya para orangtua kami merapatkan barisan dengan FKPPI dalam memenangkan BERES,” harap Syawaluddin yang disambut ungkapan BERES.

Muhammad Isnandar Nasution dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi tinggi atas undangan PERIP tersebut.

“Undangan dan antusias ini bukti jika kami diterima para jajaran purnawirawan dan keluarganya,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Isnandar menegaskan bahwa ekonomi kerakyatan dengan menumbuhkan dan mengembangkan home industri menjadi prioritas kerja Paslon Isnandar-Ali Pada bila memimpin Padangsidimpuan nantinya.

“Tema HUT PERIP mengembangkan kreatifitas sebagai penggerak perekonomian keluarga, sama dengan upaya kami dalam memaksimalkan produk masyarakat lokal dipasaran,” terangnya.

Dijelaskannya, salah satu kebijakan dalam menggerakkan ekonomi kekeluargaan, Isnandar-Ali Pada nantinya akan membuat peraturan yang mewajibkan seluruh swalayan-swalayan yang ada di Kota Padangsidimpuan untuk menerima dan memasarkan produk makanan dan kerajinan lokal masyarakat.

“Kami yakin, cara ini akan ampuh dalam menggerakkan ekonomi kerakyatan seperti yang dilakukan Pemko Bukit Tinggi,” pungkasnya.

Acara tersebut dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pembina PERIP, Ketua PERIP dan Calon Walikota, Muhammad Isnandar Nasution. (Borneo)