Saut: Mari Sama-Sama Mendukung Isnandar

Saut: Mari Sama-Sama Mendukung Isnandar

12/05/2018 0 By Redaktur 1

Calon Walikota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution saat menyantuni anak yatim di acara silaturahmi dengan masyarakat Wek 4, Rabu (9/5) malam lalu. (Borneo)

PADANGSIDIMPUAN | Masyarakat Kelurahan Wek 4, Kecamatan Padangsidimpuan Utara diajak untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan (Psp) Nomor 1, H. Muhammad Isnandar Nasution SSos dan DR H. Ali Pada Harahap MPd di Pilkada 27 Juni 2018.

“Mari sama-sama mendukungnya, karena kita sama-sama menginginkan kebaikan,” ajak Saut, salah seorang tokoh masyarakat setempat dalam sambutannya di malam silaturahmi ratusan masyarakat Wek 4 dengan Muhammad Isnandar Nasution, bertempat di Kampung Jawa, Rabu (9/5) malam lalu.

Dikatakan Saut, acara tersebut pada dasarnya untuk mempererat silaturahmi masyarakat Wek 4 yang memiliki tiga lingkungan.

Ia juga mengajak masyarakat yang hadir untuk sama-sama mendo’akan kiranya Isnandar diberi kesehatan, keberkahan dan dapat terpilih di 27 Juni 2018 mendatang.

Sementara Calon Walikota, Muhammad Isnandar Nasution dalam sambutannya mengutarakan bahwa acara ramah tamah tersebut tentunya untuk mempererat  ukhuwah Islamiyah di tengah-tengah masyarakat.

“Sehingga semakin erat silaturahmi dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini,” ucap Isnandar.

Pada kesempatan itu, calon pemimpin berlatar belakang usahawan-politisi ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama memelihara anak yatim, karena dengan memelihara anak yatim akan mendapatkan keberkahan Allah SWT.

Isnandar: Jaga Kekondusifan, Gunakan Hak Pilih

Dengan semakin dekatnya hari H Pilkada Kota Padangsidimpuan 27 Juni 2018, Isnandar mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kekondusifan.

“Gunakan hak pilih, karena satu suara menentukan perubahan Padangsidimpuan ke arah yang lebih baik,” ajaknya.

Ia juga mengajak para tokoh masyarakat untuk membimbing generasi penerus, Naposo Nauli Bulung (NNB) akan adat dan budaya sebagai kearifan lokal dalam upaya membentengi generasi penerus dari derasnya pengaruh budaya barat.

Kemudian pendidikan agama, tegas pria yang dua periode pernah sebagai anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dan satu periode sebagai Wakil Walikota Padangsidimpuan ini, harus ditanamkan sejak dini, sehingga kedepan generasi penerus Padangsidimpuan dapat menjadi orang yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

“Generasi yang dapat menjadi rahmatan lil alamin,” tuturnya. (Borneo)