Tamado: Nomor 1 Harus Dimenangkan

Tamado: Nomor 1 Harus Dimenangkan

12/05/2018 0 By Redaktur 1

PADANGSIDIMPUAN | Mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan (Psp) Nomor 1, H. Muhammad Isnandar Nasution SSos dan DR H. Ali Pada Harahap MPd di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang merupakan harga mati bagi Parkumpulan Masyarakat (Parmas) Tahi Manjalahi Domu (Tamado) Kota Padangsidimpuan.

Seperti disampaikan Pembina Parmas Tamado Kota Padangsidimpuan, Mangaraja Sulaiman Siregar, Paslon Isnandar-Ali Pada dan komitmen membangunnya sudah mereka ketahui.

“Kalau ada nomor 1 untuk apa nomor lain,” ucapnya di acara pengajian rutin Parmas Tamado sekaligus silaturahmi dengan Muhammad Isnandar Nasution, bertempat di kediaman Ketua Umum Parmas Tamado Kota Padangsidimpuan, H. Anas Nasution, Jalan H. Umar Nasution Nomor 59, Kelurahan Kayu Ombun, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Rabu (8/5) lalu.

Demikian juga ditegaskan Ketua Umum Parmas Tamado Kota Padangsidimpuan, H. Anas Nasution, Parmas Tamado harus memenangkan Isnandar-Ali Pada di pesta demokrasi rakyat langsung lima tahunan ini.

“Nomor 1 harus kita menangkan,” tegasnya.

Ia berharap bila Isnandar-Ali Pada terpilih dan menjadi Walikota dan Wakil Walikota nantinya, untuk tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

Menurutnya, Calon Walikota, Isnandar Nasution sudah tepat dalam memilih pasangannya, H. Ali Pada yang bermarga Harahap.

“Kami do’akan nomor 1 yang memimpin Padangsidimpuan 2018-2023,” pungkasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Tamrin Pohan, mewakili undangan bahwa Isnandar-Ali Pada mesti didukung. “Marilah kita pegang komitmen ini,” ajaknya.

Calon Walikota, Muhammad Isnandar Nasution dalam kesempatan itu membeberkan akan visi-misi Berbudaya, Religius dan Sejahtera (BERES), dengan program kerja utama bidang kesehatan, pendidikan dan lapangan kerja dalam rangka mewujudkan Padangsidimpuan sebagai Kota Perdagangan, Jasa dan Pendidikan.

Menurut Isnandar, Parmas Tamado juga dapat membentuk satu wadah dalam membangun perekonomian pengurus dan anggotanya.

“Parmas Tamado perlu membentuk koperasi, karena perkumpulan masyarakat meski ada wadah perekonomiannya,” ucap calon pemimpin berlatar belakang usahawan-politisi ini.

Selain itu juga, terangnya, kas perkumpulan juga harus dibuat walaupun di awal tidak mudah. “Namun setelah berjalan akan kita rasakan manfaat dan manisnya,” tuturnya.

Ia juga mendo’akan Parmas Tamado semakin tumbuh dan berkembang kedepannya, sehingga ketika Isnandar-Ali Pada terpilih, dapat bersama-sama membangun Kota Padangsidimpuan ke arah yang lebih baik lagi. (Borneo)