67 Kades Terlantik Diajak Rangkul Kembali Lawan Politik

67 Kades Terlantik Diajak Rangkul Kembali Lawan Politik

15/05/2018 0 By Redaktur 1

Bupati Tapsel, H. Syahrul M. Pasaribu dan Ketua DPRD Tapsel, H. Rahmat Nasution saat memberikan selamat kepada Kades terlantik, Senin (14/5).

TAPSEL | Sebanyak 67 Kepala Desa (Kades) terlantik diajak untuk merangkul kembali lawan politik karena Pilkades telah selesai.
“Rangkul mereka dan jalin komunikasi yang baik untuk bersama-sama membangun desa,” ucap Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H. Syahrul M. Pasaribu SH dalam arahan dan sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah 67 Kades terpilih hasil Pilkades serentak 23 April 2018, bertempat di gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapsel, di Jalan Prof Lapran Pane, Kilang Papan Dano Situmba Sipirok, Senin (14/5).
Pelantikan tersebut sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Tapsel Nomor : 188.45/185/KPTS/Tahun 2018 dengan masa jabatan 2018-2024.
Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Kades yang baru dilantik, juga kepada seluruh istri Kades yang secara ex officio menjadi Ketua TP PKK desa.
Ia juga berpesan agar Kades yang baru dilantik untuk segera berkonsolidasi dan melakukan serah terima jabatan dengan Plt Kades lama sehingga secepatnya bisa bertugas.
“Sebab didepan saudara sudah terpampang berbagai tantangan untuk secepatnya berakselerasi dalam melaksanakan pembangunan di desa,” pungkasnya.
Hadir pada pelantikan tersebut Ketua DPRD Tapsel, H. Rahmat Nasution SSos, Wakil Bupati Tapsel, Ir H. Aswin Efendi Siregar MM, anggota DPRD Tapsel, Harmeni Batubara, Sekdakab Tapsel, Drs H. Parulian Nasution MM, mewakili Kajari Tapsel, mewakili Dandim 0212/TS, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kadis, Kaban, Kabag, Camat, PKK Kabupaten, PKK Kecamatan, Plt Kades dan PKK Desa se-Tapsel serta undangan lainnya. (Borneo)