Dalam Seleksi Jabatan, Isnandar-Ali Pada Siap Gandeng Kejaksaan dan Kepolisian

Dalam Seleksi Jabatan, Isnandar-Ali Pada Siap Gandeng Kejaksaan dan Kepolisian

15/05/2018 0 By Redaktur 1

Calon Walikota Padangsidimpuan Nomor 1, Muhammad Isnandar Nasution saat memaparkan visi-misi dan program kerja Isnandar-Ali Pada di debat publik Paslon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Periode 2018-2023, Senin (14/5).

PADANGSIDIMPUAN | Seleksi jabatan yang akuntabel dan transparan dengan menggandeng akademisi, kejaksaan dan kepolisian merupakan langkah konkrit dalam mencegah terjadinya transaksional jabatan di Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan. Hal ini disampaikan Calon Walikota Padangsidimpuan Nomor 1, H. Muhammad Isnandar Nasution SSos dalam debat publik Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Periode 2018-2023, di gedung serbaguna Harapan Bunda, Sihoring-Horing, Senin (14/5) lalu.
Kemudian, pengawasan yang ketat dan tindakan tegas terhadap aparatur, terang pria yang dua periode sebagai anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dan satu periode Wakil Walikota Padangsidimpuan ini, juga merupakan langkah tepat dalam mencegah terjadinya pungutan liar.
Di sisi lain dalam debat tersebut, Isnandar-Ali Pada menegaskan bahwa budaya melayani di jajaran Pemko harus terbangun.
“Budaya melayani dengan ramah, sebagai kota tujuan di wilayah Tabagsel dan daerah sekitar,” terang mereka.
Demikian juga dalam mencegah perilaku ASN yang tidak sesuai ketentuan, sebutnya, peningkatan iman dan taqwa harus diprogramkan secara rutin. (Borneo)