Isnandar-Ali Pada Senang Dapat Diterima Masyarakat Minang

Isnandar-Ali Pada Senang Dapat Diterima Masyarakat Minang

15/05/2018 0 By Redaktur 1

Calon Walikota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution saat bernyanyi bersama masyarakat Minang yang tergabung dalam KBMS3P di acara Samalam di Ranah Minang Tahun 2018, Sabtu (12/5) malam lalu. (Borneo)

PADANGSIDIMPUAN I Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan (Psp) Nomor 1, H. Muhammad Isnandar Nasution SSos dan DR H. Ali Pada Harahap MPd merasa senang dan bangga dapat diterima Keluarga Besar Minang Saiyo Sakato dan Simpatisan Kota Padangsidimpuan (KBMS3P).
“Kami sangat berbangga sekali dapat diterima dan berbaur dengan masyarakat asal Minang di kota yang kita cintai ini,” ucap Isnandar-Ali Pada di acara Samalam di Ranah Minang Tahun 2018 yang digelar di KBMS3P, bertempat di Kampung Teleng, Kelurahan Wek 3, Sabtu (12/5) malam lalu.
Untuk itu, calon pemimpin usungan PKB, PKP Indonesia, PBB, Partai NasDem dan PDI-Perjuangan ini mengajak KBMS3P untuk bersama-sama membangun Kota Salak ini.
“Bila kita bersama, dengan etnis lainnya, tentu Kota Padangsidimpuan akan lebih baik lagi kedepan,” pungkas Isnandar-Ali Pada.
Dikatakan calon pemimpin berlatar belakang usahawan-politisi dan birokrat-akademisi ini bahwa masyarakat Minang telah lama ada di Kota Padangsidimpuan dan telah banyak berperan dalam pembangunan daerah, terutama dalam perekonomian masyarakat. Sehingga, KBMS3P harus terus mengambil peran dalam memajukan daerah.
“KBMS3P harus terus mengambil peran agar kota kita semakin baik dan maju kedepan,” ajaknya.
Pada kesempatan itu, Isnandar mengungkapkan bahwa suatu hal yang wajar bila Kota Padangsidimpuan banyak belajar ke Sumbar dalam membangun ekonomi kerakyatannya. Itu dapat dilihat dari pesatnya pertumbuhan usaha mikro, kecil dan menengah masyarakat Sumbar, yang sangat signifikan dalam meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakatnya.
Sementara Sekretaris KBMS3P, Basran Tanjung mengatakan bahwa Isnandar sangat tinggi perhatiannya kepada mereka di Kota Padangsidimpuan ini sejak dahulunya.
Kemudian, tuturnya, Isnandar merupakan calon pemimpin religius, bersahaja dan ramah kepada semua orang.
Mereka menilai komitmen Isnandar-Ali Pada sangat kuat dalam mewujudkan Padangsidimpuan sebagai Kota Perdagangan, Jasa dan Pendidikan dengan masyarakatnya yang Berbudaya, Religius dan Sejahtera (BERES).
Sedangkan DR. Ali Pada, pungkasnya, pernah kuliah di Padang, Propinsi Sumbar, yang tentu sedikit banyaknya tahu akan karakter dan filosofi masyarakat Minang.
Dengan beragam alasan tersebut, tegasnya, KBMS3P siap memenangkan Nomor 1 di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang. (Borneo)