PDI-Perjuangan Tetap Komit Menangkan Isnandar-Ali Pada

PDI-Perjuangan Tetap Komit Menangkan Isnandar-Ali Pada

15/05/2018 0 By Redaktur 1

Ketua DPC PDI-Perjuangan Padangsidimpuan, Hj. Taty Ariyani Tambunan bersama suami, Rinto Sitompul, dan Calon Walikota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution saat menyantuni anak yatim, Jum’at (11/5).

PADANGSIDIMPUAN I PDI-Perjuangan tetap komit memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan (Psp) Nomor 1, H. Muhammad Isnandar Nasution SSos dan DR H. Ali Pada Harahap MPd di Pilkada 27 Juni mendatang. Hal ini ditegaskan Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Padangsidimpuan, Hj. Taty Ariyani Tambunan SH dihadapan ratusan ibu-ibu pengajian Lingkungan I, Kelurahan Wek 2, dan Ikatan Persatuan Haji Kota Padangsidimpuan Tahun 2014, Jum’at (11/5) lalu.
Pengajian menyambut bulan suci Ramadhan tersebut digelar secara rutin setiap tahun dikediaman Rinto Sitompul dan Hj. Taty Ariyani Tambunan di Jalan Serma Lian Kosong, Nomor 18, Kelurahan Wek 2, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.
Hj. Taty didampingi sejumlah pengurus DPC PDI-Perjuangan Kota Padangsidimpuan seperti H. Ridwan Nasution, H. Indra Gunawan Simbolon, Rizal Dalimunthe dan lainnya mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh akan informasi hoax menyangkut PDI-Perjuangan.
“Tidak ada perbedaan bagi kami di PDI-Perjuangan,” ucap Hj. Taty.
Demikian juga terkait Pilkada Kota Padangsidimpuan, tegas Hj. Taty yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan ini, agar masyarakat juga tidak terpengaruh akan isu kalau PDI-Perjuangan telah “kesebelah”.
“Kami tetap komitmen sesuai ketetapan partai,” tegasnya lagi.
Ia mengajak masyarakat untuk mendo’akan Isnandar sehingga terpilih dan dilantik menjadi Walikota periode 2018-2023.
Sementara Muhammad Isnandar Nasution pada kesempatan itu mengajak ibu-ibu pengajian untuk mendo’akan Hj. Taty Ariyani dan keluarga selalu sehat dan sukses dalam karir politiknya.
Calon memimpin religius ini mengatakan bahwa semakin banyak silaturahmi maka ukhuwah Islamiyah sesama ummat semakin erat, termasuk dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini.
Calon Walikota usungan PKB, PKP Indonesia, PBB, Partai NasDem dan PDI-Perjuangan ini meminta do’a dan dukungan masyarakat, sama-sama istiqomah untuk mencoblos nomor 1 di tanggal 27 Juni 2018 mendatang. (Borneo)