Sahrial: Jangan Lupa Nomor 1

Sahrial: Jangan Lupa Nomor 1

16/05/2018 0 By Redaktur 1

Calon Walikota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution dan istri, Mestika Sari Harahap didampingi Sahrial foto bersama dengan ibu-ibu pengajian Kamis malam dan hari Jum’at Lingkungan III, Sitamiang usai silaturahmi, Selasa (15/5) siang. (Borneo)

PADANGSIDIMPUAN | Ibu-ibu pengajian Kamis malam dan hari Jum’at Lingkungan III, Kelurahan Sitamiang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan harus tetap menjaga komitmennya untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Nomor 1, H. Muhammad Isnandar Nasution SSos dan DR H. Ali Pada Harahap MPd di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.
Dikatakan Kapten (Purn) Sahrial, apa yang telah disampaikan ibu-ibu pengajian dihadapan Isnandar tidak boleh berubah lagi.
Pada kesempatan itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Isnandar dan nyonya Hj. Mestika Sari Harahap yang berkenan hadir bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengajian di daerah tersebut.
“Makanya jangan lupa Nomor 1,” ucapnya dihadapan sekitar 130 ibu-ibu pengajian Kamis malam dan hari Jum’at Lingkungan III, Sitamiang, bertempat di kediaman Endang di Gang Sibaganding 5, Selasa (15/5) siang.
Diutarakannya bahwa ia sudah kenal lama dengan Isnandar, sejak ia masih aktif berdinas.
“Saya biasa memanggilnya Tuan,” ungkapnya.
Demikian juga Atna, mewakili ibu-ibu pengajian mengatakan kalau mereka siap mendukung Isnandar-Ali Pada.
“Dan kami do’akan menang,” ucapnya.
Sama halnya dengan Rosima, mereka tetap mendukung Nomor 1 dan tidak akan pernah mundur.
Sementara Calon Walikota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution menyampaikan bahwa program menumbuh kembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu langkah dalam mengentaskan kemiskinan dan pengangguran di Kota Padangsidimpuan.
Bila diamanahkan rakyat memimpin Padangsidimpuan periode 2018-2023, Isnandar-Ali Pada siap memfasilitasi pendidikan skil dan keterampilan masyarakat guna mempercepat tumbuh dan kembangnya UMKM, mendorong dan memfasilitasi terbukanya pasar hasil produk masyarakat, serta lain sebagainya.
Program lainnya dalam mengentaskan kemiskinan dan pengangguran di Kota Padangsidimpuan, pungkas calon pemimpin berlatar belakang usahawan-politisi ini, dengan mengoptimalkan Balai Latihan Kerja (BLK), sehingga Naposo Nauli Bulung (NNB), para pemuda memiliki keterampilan yang siap mandiri maupun bersaing di dunia kerja. (Borneo)