Bupati Madina Tinjau Pasar Panyabungan Selama Ramadhan

Bupati Madina Tinjau Pasar Panyabungan Selama Ramadhan

25/05/2018 0 By Redaktur 1

PANYABUNGAN | Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs Dahlan Hasan Nasution meninjau Pasar Baru Panyabungan selama bulan Ramadhan ini.
Dalam tinjauan tersebut, Bupati melihat langsung kondisi Pasar Baru Panyabungan terutama kondisi pedagang pakaian di lantai II yang mengeluhkan banyaknya fasilitas yang rusak, mulai dari atap yang bocor, tidak memiliki pintu dan lainnya.
Kepala Dinas Perindag melalui Kabid Pasar, Khairul Akhyar Rangkuti yang di konfirmasi wartawan, Kamis (24/5) mengatakan, Bupati meninjau Pasar Baru Panyabungan Sabtu (19/5) sore lalu. Bupati langsung melihat infrastruktur apa saja yang kurang di Pasar Baru Panyabungan, juga melihat langsung lantai II yang sudah banyak rusak akibat tidak ditempati pemiliknya.
Diutarakannya, lantai II ini akan secepatnya diperbaiki untuk merelokasi pedagang pakaian yang ada di lantai I.
“Intruksi pak Bupati kepada kita agar hitung semua kerusakan di lantai II sehingga pedagang bisa di relokasi ke lantai II. Secepatnya akan kita kerjakan,” pungkasnya.
Disebutkannya, selama ini pedagang pakaian di lantai II mengeluh kalau dagangannya tidak laku, karena adanya pedagang pakaian di lantai I. Hal inilah yang membuat Bupati menginginkan untuk merelokasi pedagang pakaian di lantai I ke lantai II dengan secepatnya. (Agussalim Hasibuan)