23 Pengurus Cabang PMI Madina Dilantik

23 Pengurus Cabang PMI Madina Dilantik

26/05/2018 0 By Redaktur 1

MADINA I Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Ika Desika Dahlan Hasan Nasution melantik 23 Pengurus Cabang PMI masa Periode 2018-2023, di Taman Raja Batu Panyabungan, Jum’at (25/5).
Pelantikan Pengurus Cabang PMI Madina ini dihadiri Ketua PMI Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Bupati Madina, Kapolres Madina, SKPD, para Camat dan kepengurusan Cabang PMI.
Ketua PMI Madina, Ika Desika Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Cabang PMI Madina yang baru di lantik, dengan harapan bisa menjalankan tugas dengan baik di setiap daerahnya masing-masing.
Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PMI Propinsi Sumut yang telah berkenan datang berkunjung ke Madina.
Diutarakannya akan pentingnya hidup sosial dan gotong-royong menjadi salah satu tujuan PMI Madina.
“Dengan demikian mari menumbuhkan semangat berkobar untuk menjayakan PMI pada dunia International dan Nasional,” ajaknya.
Kemudian, ia juga mengajak pengurus yang dilantik untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar dan masyarakat umum agar terbiasa membantu sesama.
Sementara itu, Ketua PMI Propinsi Sumut, Rahmad Syah dalam sambutannya mengatakan, PMI Sumut terus melakukan gebrakan-gebrakan. Namun, gebrakan itu tak pernah terexpose karena memang PMI tidak mesti disanjung.
Rahmad Syah berjanji akan membantu PMI Madina dalam hal mensukseskan program kerja PMI termasuk Pendonoran Darah.
“Selain itu, kita akan memberikan bantuan satu unit mobil Ambulance PMI dan bantuan dana senilai Rp100 juta serta membangun markas PMI Madina,” tuturnya. (Agussalim Hasibuan)