Isnandar Silaturahmi di Kediaman Mantan Komisioner KPU Psp

Isnandar Silaturahmi di Kediaman Mantan Komisioner KPU Psp

28/05/2018 0 By Redaktur 1

Calon Walikota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar dan istri, Hj. Mestika Sari Harahap usai silaturahmi dengan ibu-ibu di Huta Koje, Jum’at (25/5) siang. (Borneo)

PADANGSIDIMPUAN I Calon Walikota Padangsidimpuan (Psp) silaturahmi dengan sekitar seratus ibu-ibu Desa Huta Koje, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, bertempat di kediaman mantan Komisioner KPU Kota Padangsidimpuan, Mohot Lubis SSos, di Desa Huta Koje, Jum’at (25/5) siang.
Kehadiran calon pemimpin yang diprediksi memiliki kans kuat memenangkan pesta demokrasi rakyat langsung 2018 ini ternyata sudah dinanti ibu-ibu. Apalagi ibu-ibu ingin bersalaman dan berbincang langsung dengan Isnandar.
“Pak Isnandar-lah calon pemimpin yang kami dambakan,” ucap ibu-ibu.
Alasannya, ibu-ibu melihat figur Isnandar sebagai tipe calon pemimpin yang suka turun dan mendengar aspirasi langsung masyarakat.
“Apalagi pak Isnandar melalui programnya sangat tinggi perhatiannya dalam menumbuhkan ekonomi kerakyatan,” pungkas ibu-ibu.
Pada kesempatan itu, Isnandar didampingi istri, Hj. Mestika Sari Harahap, yang juga dihadiri Nyonya Ali Pada menjelaskan program Berbudaya, Religius, Sejahtera (BERES).
Kemudian, komitmen Pasangan Calon (Paslon) Isnandar-Ali Pada dalam memajukan ekonomi masyarakat sebagai ketahanan keluarga melalui program pembinaan, penataan dan pelatihan keterampilan sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).
Sejalan dengan itu juga untuk bersama-sama bergerak maju, petani dibina secara intens dengan menurunkan ahli pertanian dan pembagian pupuk bio enzim gratis, serta beragam program kerakyatan lainnya.

Pria yang pernah satu periode menjabat Wakil Walikota Padangsidimpuan ini mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan iman dan taqwa di moment bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Terkhusus, meningkatkan pendidikan agama kepada anak-anak, salah satunya melalui tadarus, dengan harapan, setelah Ramadhan, Magrib Mengaji di kalangan generasi penerus semakin tumbuh. (Borneo)