Moment Ramadhan, Warga Perumnas Pijorkoling Bertekad Untuk 1

Moment Ramadhan, Warga Perumnas Pijorkoling Bertekad Untuk 1

28/05/2018 0 By Redaktur 1

PADANGSIDIMPUAN | Di moment bulan suci Ramadhan ini, seratusan masyarakat Perumnas Pijorkoling, Lingkungan 4, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara berkomitmen untuk memilih Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Nomor 1, H. Muhammad Isnandar Nasution SSos dan DR H. Ali Pada Harahap MPd di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.
“Sekarang kami sedang berpuasa, dan kami akan mencoblos nomor 1 BERES, Isnandar-Ali Pada,” tegas warga bersama-sama kepada wartawan di acara silaturahmi Isnandar dengan masyarakat Perumnas Pijorkoling, Lingkungan 4, Sabtu (26/5) siang.
Program religius yang digulirkan Isnandar-Ali Pada merupakan program yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam membentengi kehidupan masyarakat, khususnya generasi penerus bangsa dari pengaruh negatif modernisasi zaman.
Kemudian, program pendidikan baik formal dan non formal merupakan hal yang di inginkan masyarakat dalam mengangkat kesejahteraan masyarakat.
Menurut warga, Isnandar selama menjadi anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dua periode dan Wakil Walikota Padangsidimpuan satu periode selalu bersikap baik dengan lingkungan kerjanya dan ditengah-tengah masyarakat. Tutur sapanya baik dan ramah, termasuk kepada bawahannya.
Dipadu dengan pasangannya, Ali Pada Harahap, terang warga, sedikit banyaknya telah ikut andil memajukan pendidikan di Tabagsel ini. Tiga periode sebagai Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tapsel-Padangsidimpuan (Sekarang sudah menjadi Institut Pendidikan Tapanuli Selatan), pernah menjabat sebagai Kadisdik Tapsel, dan jabatan terakhir sebelum pensiun sebagai Asisten di Pemko Padangsidimpuan.
“Pak Ali Pada pernah menjadi dosen kami dan sudah kami anggap sebagai orangtua kami,” pungkas ibu-ibu yang mengaku pernah menjadi mahasiswa Ali Pada.
Sehingga, menurut mereka, dengan memilih Isnandar-Ali Pada ditanggal 27 Juni 2018 mendatang, merupakan salah satu cara berbuat baik kepada orang yang berjasa di bidang pendidikan.
Sementara itu, Muhammad Isnandar Nasution merasa terharu dengan sambutan warga di daerah tersebut.
“Ini mengharukan, karena warga sungguh tulus untuk mendukung BERES. Percayalah, apa yang diamanahkan, akan saya jaga ketika sudah terpilih nantinya,” tutur Isnandar. (Borneo)