Nomor Satu Semakin Menyatu di Hati Masyarakat

Nomor Satu Semakin Menyatu di Hati Masyarakat

03/06/2018 0 By Redaktur 1

Calon Walikota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution mempererat silaturrahim dengan ibu-ibu pengajian akbar Hanopan Sibatu, Selasa (29/5) sore. (Borneo)

PADANGSIDIMPUAN | Semakin dekatnya hari H Pilkada Kota Padangsidimpuan 27 Juni 2018, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Nomor 1 (Satu), H. Muhammad Isnandar Nasution SSos dan DR H. Ali Pada Harahap MPd semakin menyatu di hati masyarakat.

Semakin menyatunya Paslon dengan jargon Berbudaya, Religius, Sejahtera (BERES) ini dihati masyarakat di dasari keoptimisan ibu-ibu kalau Padangsidimpuan akan lebih maju sebagai Kota Perdagangan, Jasa dan Pendidikan dibawah kepemimpinan Isnandar-Ali Pada.

“Do’a dan dukungan kami sudah jelas dan beres untuk Isnandar-Ali Pada,” tegas ibu-ibu pengajian akbar Hanopan Sibatu kepada wartawan, di acara silaturrahim dengan Calon Walikota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution, Selasa (29/5) sore.

Diutarakan ibu-ibu, figur Isnandar sudah lama mereka kenal, sosok yang ramah, sangat tinggi perhatiannya kepada masyarakat termasuk pembinaan kelompok-kelompok pengajian, dan lain sebagainya.

Dikatakan ibu-ibu, peningkatan pembangunan bidang keagamaan harus menjadi prioritas pembangunan calon pemimpin di Kota Padangsidimpuan ini, sebagai salah satu pundasi untuk percepatan pembangunan di segala sektornya.

“Religius yang diprogramkan Isnandar sudah sangat tepat sekali. Apalagi menyangkut generasi penerus,” tutur warga.

Sementara Isnandar pada kesempatan itu menegaskan, sudah semestinya kegiatan kelompok pengajian akbar difasilitasi secara rutin.

“Ibu-ibu adalah pahlawan rumah tangga. Dengan beragam kesibukan di rumah tangga, tapi masih menyempatkan diri mengikuti pengajian dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa, menimba ilmu dan menambah wawasan, serta mempererat tali silaturrahim,” terang Isnandar. (Borneo)