Rasakan Manfaat, Warga Manunggang Julu Hanya Inginkan Isnandar-Ali Pada

Rasakan Manfaat, Warga Manunggang Julu Hanya Inginkan Isnandar-Ali Pada

03/06/2018 0 By Redaktur 1

PADANGSIDIMPUAN | Ratusan masyarakat Desa Manunggang Julu, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara sedikit banyaknya telah merasakan manfaat dari pendampingan ahli pertanian yang diturunkan Tim Beres ke tengah-tengah masyarakat.

“Kami tentu sangat berterima kasih atas perhatian Isnandar-Ali Pada yang begitu tinggi kepada kami para petani. Belum duduk saja kami sudah merasakan manfaat dari keinginan Isnandar-Ali Pada memajukan kami para petani. Apalagi nantinya sudah terpilih dan memimpin Kota Padangsidimpuan ini,” ucap sejumlah ibu-ibu kepada wartawan disela-sela silaturahmi dengan Isnandar, Kamis (31/5) siang.

Selain itu juga, menurut ibu-ibu, program ekonomi kerakyatan yang akan digulirkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Nomor 1 ini lebih tepat dalam percepatan peningkatkan pendapatan masyarakat.

Seterusnya juga program pembinaan kelompok-kelompok masyarakat sehingga memiliki skil dan keterampilan, dan melalui pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK). Program tepat dalam menekan angka pengangguran dan terbukanya lapangan kerja, ataupun bersaing dalam dunia kerja, serta program lainnya.

“Karena itulah kami hanya menginginkan Isnandar-Ali Pada memimpin Padangsidimpuan ini,” tegas ibu-ibu.

Sementara Calon Walikota Padangsidimpuan, H. Muhammad Isnandar Nasution SSos menegaskan bahwa mereka mencalon di pesta demokrasi rakyat langsung ini, untuk mengabdikan diri memajukan Kota Padangsidimpuan ke arah yang lebih baik lagi.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang mau bersama-sama dengan Nomor 1, melangkah maju melalui Pilkada 27 Juni 2018 mendatang. (Borneo)