Warga Tinggal Menunggu Tanggal 27 Untuk Nomor 1

Warga Tinggal Menunggu Tanggal 27 Untuk Nomor 1

03/06/2018 0 By Redaktur 1

Calon Walikota Padangsidimpuan Nomor 1, Muhammad Isnandar Nasution didampingi istri, Hj. Mestika Sari bersama ibu-ibu pengajian akbar Aek Tampang, Selasa (29/5) siang. (Borneo)

PADANGSIDIMPUAN | Ibu-ibu pengajian akbar di Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan siap mewujud nyatakan Padangsidimpuan sebagai Kota Perdagangan, Jasa dan Pendidikan.

Komitmen sekitar 250 ibu-ibu pengajian akbar ini ditegaskan dengan mendukung dan memilih Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Nomor 1, H. Muhammad Isnandar Nasution SSos dan DR H. Ali Pada Harahap MPd di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“Isnandar-Ali Pada sudah di hati, kami hanya tinggal menunggu hari H saja,” pungkas ibu-ibu pengajian akbar kepada wartawan saat silaturahmi dengan Isnandar, bertempat di kediaman Zulaika, Gang Sungai Nomor 12, Lingkungan II, Kelurahan Aek Tampang, Selasa (29/5) siang.

Komitmen Isnandar-Ali Pada dalam mewujudkan Padangsidimpuan yang Berbudaya, Religius, Sejahtera (BERES), terang ibu-ibu, menjadi bagian alasan warga sehingga siap memilih Nomor 1.

Kemudian juga, komitmen Isnandar-Ali Pada dalam menumbuhkan ekonomi kerakyatan melalui sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), sebagai ketahanan keluarga.

Seterusnya, pembinaan masyarakat dan Naposo Nauli Bulung (NNB) melalui pendidikan non formal sehingga masyarakat memiliki skil dan keterampilan baik melalui kelompok, Balai Latihan Kerja (BLK), menjadi harapan masyarakat bila Isnandar-Ali Pada terpilih nantinya.

Dikatakan ibu-ibu, paslon Isnandar-Ali Pada paling tepat memimpin Kota Padangsidimpuan bila dilihat dari visi-misi dan program kerjanya.

“Kami juga optimis Isnandar-Ali Pada akan merealisasikan visi-misi dan program kerjanya bila sudah memimpin 5 tahun kedepan,” terang ibu-ibu.

Sementara Isnandar didampingi istri, Hj. Mestika Sari Harahap menegaskan, pengajian akbar rutin merupakan salah satu upaya untuk semakin meningkatkan iman dan taqwa, menambah ilmu, serta mempererat silaturahmi ditengah-tengah masyarakat.

“Dengan bersatulah maka cita-cita bersama tersebut akan terwujud,” ucap Isnandar.

Ditegaskan Isnandar, bila Nomor 1 diamanahkan rakyat memimpin Padangsidimpuan lima tahun kedepan, maka Isnandar-Ali Pada siap menjalankan visi-misi dan program kerja menuju Padangsidimpuan ke arah yang lebih baik lagi. (Borneo)