Kebersamaan Ibu-Ibu Pengajian Akbar Silandit dengan Isnandar-Ali Pada

Kebersamaan Ibu-Ibu Pengajian Akbar Silandit dengan Isnandar-Ali Pada

05/06/2018 0 By Redaktur 1

PADANGSIDIMPUAN | Puluhan ibu-ibu pengajian akbar Silandit di Kecamatan Padangsidimpuan Selatan telah berkomitmen untuk bersama-sama dengan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Nomor 1, H. Muhammad Isnandar Nasution SSos dan DR H. Ali Pada Harahap MPd ditanggal 27 Juni 2018 mendatang.
“Tidak ada satu alasanpun yang dapat mempengaruhi kami lagi. Figur Isnandar sangat tinggi perhatiannya kepada masyarakat dan itu sudah berlangsung lama, bukan karena pilkada ini,” tegas Dumaria mewakili ibu-ibu di acara silaturahmi dengan Isnandar-Ali Pada, Minggu (3/6).
Menurutnya, komitmen Isnandar-Ali Pada dalam mewujudkan Padangsidimpuan sebagai Kota Perdagangan, Jasa dan Pendidikan sudah sangat tepat sekali. Karena hal itu telah dirancang kepemimpinan Padangsidimpuan dahulunya, yang tentunya telah melalui kajian baik dari letak geografis, sumber dayanya, sejarahnya, dan lain sebagainya.
“Tinggal menyempurnakannya disesuaikan dengan kondisi perkembangan saat ini, komitmennya, maka hal itu akan terwujud. Untuk itu, calon pemimpin yang tepat adalah Isnandar-Ali Pada,” terangnya.
Kemudian, pungkasnya, Isnandar-Ali Pada paham betul bahwa Kota Padangsidimpuan membutuhkan pembangunan sektor sumber daya buatan. Di gali se optimal mungkin dengan merangkul seluruh stake holder yang ada.
Sementara Isnandar-Ali Pada menyampaikan ucapan terima kasih atas komitmen ibu-ibu pengajian akbar yang siap mengamanahkan kepemimpinan Padangsidimpuan lima tahun kedepan kepada Nomor 1.
Dengan kebersamaan yang telah terbangun sejak awal ini, terang Isnandar-Ali Pada, menjadi salah satu modal kuat bagi mereka untuk mencapai cita-cita bersama tersebut. (Borneo)