Warga Sitamiang Baru Klir untuk Nomor 1

Warga Sitamiang Baru Klir untuk Nomor 1

05/06/2018 0 By Redaktur 1

PADANGSIDIMPUAN | Langkah ratusan masyarakat Sitamiang Baru, Kecamatan Padangsidimpuan (Psp) Selatan tidak akan surut lagi atau sudah klir untuk memilih Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Nomor 1, H. Muhammad Isnandar Nasution SSos dan DR H. Ali Pada Harahap MPd di Pilkada 27 Juni mendatang.

Terlihat jelas antusias ratusan masyarakat Sitamiang Baru saat menyambut kehadiran calon pemimpin berlatar belakang usahawan-politisi ini saat disilaturahmi dengan warga Sitamiang Baru, Sabtu (2/6) kemarin.

Sosok yang sudah familiar ditengah-tengah masyarakat ini langsung disambut senyum dan sapa masyarakat sepanjang menuju ke lokasi acara.

“Kalau ada BERES, untuk apa pilih yang lain,” ungkap warga bersama-sama.

Diutarakan warga, mereka tidak butuh calon pemimpin yang hanya datang saat pilkada saja. “Kalau Isnandar sudah lama kami kenal. Sosok dermawan, ramah, dekat dengan seluruh lapisan masyarakat,” tutur warga.

Sementara Isnandar Nasution menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat.

Pada kesempatan itu, politisi PKB ini membeberkan akan visi Padangsidimpuan Berbudaya, Religius, Sejahtera (BERES) dengan program utama bidang pendidikan, kesehatan, lapangan kerja, demi mewujudkan Kota Perdagangan, Jasa dan Pendidikan.

Bila Isnandar-Ali Pada diamanahkan memimpin Padangsidimpuan periode 2018-2023, tegasnya, mereka siap mengabdikan diri untuk Padangsidimpuan ke arah yang lebih baik lagi. (Borneo)