Isnandar-Ali Pada Semakin Menguat di Masyarakat

Isnandar-Ali Pada Semakin Menguat di Masyarakat

06/06/2018 0 By Redaktur 1

PADANGSIDIMPUAN | Meski dalam suasana bulan suci Ramadhan, antusias masyarakat semakin tinggi untuk silaturahmi dengan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Nomor 1, H. Muhammad Isnandar Nasution SSos dan DR H. Ali Pada Harahap MPd.

Hal ini merupakan kondisi ril semakin menguatnya Paslon dengan jargon Berbudaya, Religius, Sejahtera (BERES) ini ditengah-tengah masyarakat.

“Ini menunjukkan kecintaan masyarakat kepada calon pemimpinnya, Isnandar-Ali Pada yang memiliki kans besar memenangkan pesta demokrasi rakyat langsung ini,” ucap Enda Mora, salah seorang tim Isnandar-Ali Pada, Minggu (3/6) lalu.

Ia tidak menduga, walaupun dalam suasana bulan puasa, mayoritas ibu-ibu tetap semangat untuk bertemu dan menyapa Isnandar-Ali Pada.

“Padahal kita ketahui ibu-ibu juga mempunyai pekerjaan yang banyak yang sudah menanti di rumah, menyiapkan hidangan berbuka puasa untuk keluarganya. Tapi pada kenyataannya, ibu-ibu masih menyempatkan diri bertemu dan menyapa Isnandar-Ali Pada,” terang Enda Mora.

Menurutnya, hal itu terjadi karena besarnya keinginan masyarakat untuk memenangkan Isnandar-Ali Pada di tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Itulah figur Isnandar-Ali Pada. Keinginannya juga sangat kuat untuk sama-sama saling mengenal antara calon pemimpin dengan masyarakatnya. Karena silaturahmi seperti ini sebagai langkah untuk merajut kebersamaan yang semakin erat lagi,” pungkasnya.

Seperti Minggu (3/6) lalu, kondisi cuaca yang cerah dengan suhu yang tergolong panas tersebut tidak menyurutkan semangat ibu-ibu untuk berkumpul bersilaturahmi. Ada empat lokasi acara silaturahmi yang dikunjungi Isnandar-Ali Pada, di Padangsidimpuan Selatan dan Padangsidimpuan Tenggara. (Borneo)