Kedatangan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 123/Rajawali Disambut Pj Walikota Padangsidempuan

Kedatangan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 123/Rajawali Disambut Pj Walikota Padangsidempuan

07/06/2018 0 By Redaktur 3

PADANGSIDIMPUAN | Kedatangan Satuan Tugas Bataliyon Infanteri (Satgas Yonif) 123/Rajawali (RW) yang dipimpin oleh Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto S.I.P, berjumlah 350 orang telah kembali dari penugasan di wilayah perbatasan Republik Indonesia-Malaysia, Kalimantan Barat (Kalbar) , Kamis (7/6/2018).

Kedatangan Satgas Yonif 123/RW di Mako Yonif 123/Rajawali disambut langsung oleh Pj Walikota Padang sidimpuan, Dandim 0212/TS, Kapolres Tapanuli selatan, Kapolres Kota Padangsidimpuan, Kapolres Madina, Para Perwakilan Forkopimda Kabupaten/Kota se-Tabagsel dan anggota Yonif 123/Rajawali serta Ibu-ibu Persit Yonif 123/Rajawali. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan upacara penyambutan sebagai inspektur upacara Pj Walikota Padangsidempuan H Sarmadan Hasibuan.

Pj Walikota Padangsidempuan H Sarmadan Hasibuan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih, serta penghargaan kepada Satgas Yonif 123/RW atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas operasi dengan penuh tanggung jawab.

“Sebagaimana telah diketahui Satgas Yonif 123/Rajawali mendapat predikat baik oleh Pangdam I/Bukit Barisan saat upacara penyambutan di Pelabuhan Belawan, Medan,” katanya.

Masih dikatakan Pj Walikota Padangsidempuan H Sarmadan Hasibuan, selamat bergabung kembali di Wilayah Tabagsel. “Selamat bergabung kembali dan mari kita sama-sama melaksanakan tugas ke depan, “ ucap Saramadan Hasibuan.

Selesai kegiatan upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat datang oleh seluruh pejabat dan yang mewakili Forkopimda Kabupaten/Kota se-Tabagsel beserta anggota Yonf 123/Rajawali dan keluarga. (Freddy A Pardosi/ril)