2 Wakil Madina Ikuti FLS2N Nasional

2 Wakil Madina Ikuti FLS2N Nasional

11/08/2018 0 By Redaktur 3

MADINA | Dua (2) wakil Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sukses meraih juara 1 pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Propinsi Sumatera Utara (Sumut), dan menjadi utusan Sumut ke tingkat nasional di akhir Agustus 2018 mendatang.

Raihan juara 1 tingkat Propinsi Sumut ini merupakan keberhasilan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Madina dalam membina kelompok tari SDN 081 Panyabungan yang mendapatkan juara 1, dan Lomba gambar bercerita dari SDN 168 Sibanggor yang juga meraih juara 1.

Kadisdik Madina, Daud Batubara melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Andransyah Siregar SE menyampaikan, kegiatan FLS2N bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik sekolah dasar, dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuannya.

“Selamat buat anak-anak, karena dengan segala keterbatasan mereka mampu menunjukan prestasi untuk mengharumkan nama baik Madina. Insya Allah tidak akan menutup kemungkinan tingkat nasional nanti mereka akan tunjukkan dan mengukir prestasi lebih baik, dan bisa meraih juara,” ucapnya. (Agussalim Hasibuan)