Danrem 023/KS Minta Kasiren dan Kasiter Laksanakan Tugas & Tanggung Jawab Dengan Semangat

Danrem 023/KS Minta Kasiren dan Kasiter Laksanakan Tugas & Tanggung Jawab Dengan Semangat

22/08/2018 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar yang diwakili Kasrem I Gusti Ketut Artasuyasa memimpin pelaksanaan upacara laporan Korps serah terima jabatan Kasi Teritorial 023/KS dan Kasi Perencanaan 023/KS, di Aula Gupala Makorem, Jalan Datuk Itam Nomor 1 Kota Sibolga, Kamis (16/8/2018).

Kegiatan korps raport sekaligus acara  tradisi penerimaan dan pelepasan perwira yang masuk satuan dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi, membangun kebersamaan, kekompakkan, rasa senasib sepenanggungan dan saling menghormati antar sesama anggota.

Hadir dalam upacara itu, Para Kasi Korem 023/KS, Dandim 0211/TT, Para Kabalak Aju jajaran Korem  023/KS, Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB, beserta  perwakilan  Para Perwira, Bintara , Tamtama dan PNS Korem  023/KS.

Kasrem I Gusti Ketut Artasuyasa saat membacakan amanat Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar  mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Mayor Arm Matsuri dan Mayor Kav Setia Budi Nainggolan beserta isteri yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kasiren dan Kasiter Korem 023/KS dengan harapan, para perwira dapat sesegera mungkin untuk berorientasi dan penyesuaian diri terhadap satuan, lingkungan dan kondisi budaya masyarakat di wilayah ini. Kenali satuan dan anak buah, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh motivasi sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi. Pantang menyerah, tetap semangat dan selalu gembira dalam tugas.

“Dan kepada Letkol Inf Nelson Rajagukguk beserta isteri saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerjanya, kiranya pengalaman tugas selama menjabat Kasiter di Korem 023/KS, dapat dikembangkan di satuan baru. Semoga kesuksesan  dan kebahagiaan selalu menyertai saudara  beserta  keluarga,” ucapnya.

Mayor Arm Matsuri sebelumnya menjabat sebagai Inspektorat Kodam I/BB dan Mayor Kav Setia Budi Nainggolan sebelumnya Danramil 04/Kota Medan Kodim 0201/BS Kodam I/BB. Sementara Letkol Inf Nelson Rajagukguk akan pindah tugas ke Kodam I/BB sebagai ke Inspektorat Kodam I/BB.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut diakhiri dengan foto bersama antara pejabat lama dan pejabat baru beserta Danrem 023/KS yang diwakili Kasrem 023/KS dan pemberian cinderamata dan plakat Korem  023/KS serta ucapan selamat dari para hadirin peserta upacara.

Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan oleh Kasiren dan Kasiter yang baru  setelah itu dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (Freddy A Pardosi/rel)