Kasrem 023/KS Hadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Kota Sibolga

Kasrem 023/KS Hadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Kota Sibolga

22/08/2018 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Peringatan detik-detik Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 di Kota Sibolga berlangsung khidmat dan sukses. Upacara dipimpin langsung oleh Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk, di lapangan Simare-mare, Kota Sibolga, Jum’at (17/8/2018).

Kasrem 023/KS Letkol (Inf) I Gusti Ketut Artasuyasa mewakili Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT tampak hadir pada acara tersebut. Selain Kasrem juga tampak para pejabat yang hadir diantaranya Wakil  Walikota, Forkopimda Kota Sibolga, para Kepala Dinas di Jajaran Kota Sibolga, para Veteran, Warakawuri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Pemuda, dan para undangan lainnya.

Selain Aparatur Sipil Negera (ASN) di jajaran Kota Sibolga, juga diikuti anggota TNI/Polri, pelajar, mahasiswa, organiasi kepemudaan dan organisasi masyarakat.

Kasrem 023/KS Letkol (Inf) I Gusti Ketut Artasuyasa mewakili Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT usai menghadiri upacara mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 Tahun 2018, Korem 023/KS  beserta seluruh Jajaran melaksanakan serangkaian kegiatan maupun persiapan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan RI, yang di mulai dari berbagai perlombaan khas 17-an dilaksanakan.

“Selain itu, Korem 023/KS beserta jajaran juga ikut terlibat  dengan mengirimkan personil untuk melatih maupun bergabung dalam pasukan Paskibraka dari tingkat Kabupaten/Kota hingga kecamatan bahkan mempelopori pelaksanaan Upacara HUT kemerdekaan RI di tingkat Kecamatan sampai ke desa,” kata Kasrem 023/KS. (Freddy A Pardosi/rel)