Antusias Warga Ikuti Program PT. NSHE

Antusias Warga Ikuti Program PT. NSHE

10/11/2018 0 By Redaktur 1

TAPSEL I Masyarakat Desa Bulu Mario, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan dan pemberian asupan makanan bergizi dari PT. North Sumatera Hydro Energy (SNHE), bertempat di balai desa setempat, Jum’at (9/11) lalu.
Camat Sipirok, Ardin Hasibuan menyampaikan ucapan terima kasih pemerintah dan masyarakat atas tingginya perhatian PT. NSHE selaku pengelola pembangunan PLTA Batangtoru terhadap kesehatan masyarakat.
“Ini patut kita syukuri, PT. NSHE telah membantu masyarakat,” ucap Camat.
Ia juga mengajak masyarakat untuk pro aktif memanfaatkan program kegiatan Posyandu di Desa Bulu Mario, dan program PT. NSHE ditengah-tengah masyarakat.
“Masyarakat semakin sehat, maka ini adalah kesuksesan kita bersama. Ini juga bagian dari program Bupati, mewujudkan masyarakat sehat, cerdas dan sejahtera,” pungkas Camat.
Demikian juga Kepala Dusun I Desa Bulu Mario, Anas Rambe mengutarakan, bantuan asupan makanan bergizi dari PT. NSHE sudah menjadi kebutuhan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat.
“Kegiatan ini sudah rutin digelar PT. NSHE ditempat kami ini,” ucap Anas, disela-sela berlangsungnya kegiatan.
Menurutnya, kegiatan yang digelar PT. NSHE tersebut sangat membantu masyarakat. Apalagi semakin tingginya antusias warga mengikutinya.
“Kegiatan ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat,” pungkasnya.
Pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa terus berlanjut secara rutin dan semakin ditingkatkan, karena manfaatnya sangat jelas dirasakan masyarakat.
Hal senada juga diutarakan Maksum Siregar, salah seorang penerima manfaat program PT. NSHE, kalau warga tentunya berterima kasih atas bantuan tersebut.
“Wajar kami berterima kasih atas perhatian PT. NSHE terhadap kesehatan masyarakat,” ucap kakek berusia 81 tahun ini.
Dikatakannya bahwa bantuan tersebut jangan dilihat dari nilainya, tapi keinginan PT. NSHE dalam mendukung kesehatan masyarakat.
Nurul mewakili pimpinan PT. NSHE mengatakan, kehadiran PT. NSHE untuk membantu pemenuhan kebutuhan gizi bayi, ibu hamil dan lansia, dalam rangka mensejahterakan masyarakat.
Pantauan Rakyat, penuh kekeluargaan, para medis, TP PKK Desa, kader Posyandu bersama tim PT. NSHE melayani masyarakat memeriksakan kesehatannya. Usai kesehatannya diperiksa, warga menerima bantuan asupan makanan bergizi dari PT. NSHE. (Borneo)