Kerpanggilan Dengan Hati Yang Tulus, Tuani  Maju Jadi Caleg DPRD Sumut

Kerpanggilan Dengan Hati Yang Tulus, Tuani Maju Jadi Caleg DPRD Sumut

11/11/2018 0 By Redaktur 3

TAPTENG | Atas keterpanggilan dengan hati yang tulus untuk membangun Sumatera Utara (Sumut), Drs Tuani Lumbantobing Mantan Bupati Tapanuli Tengah dua periode, 2001-2011, maju sebagai calon legislatif (caleg) DPRD Sumatera Utara (Sumut) pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Keterpanggilan ini adalah dengan hati yang tulus. Saya pernah di Tapteng mengabdi 10 tahun dengan pembangunan konsep kawasan. Jadi karena saya melihat pembangunan belum maksimal dan masih tertaih-tatih sehingga saya terpanggil dengan hati yang tulus untuk meneruskan pembangunan ini. Semoga Tuhan mengabulkan untuk saya masuk menjadi anggota DPRD Sumut agar dapat membangun kembali Sumatera Utara melalui tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota DPRD Sumut,” kata Tuani Caleg DPRD Sumut Nomor Urut 5 kepada RAKYAT, Sabtu (10/11/2018) usai melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat Nias Sibolga dan Tapteng, di Jalan Mayjen Agust Marpaung, Sibuluan Nalambok, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Tuani juga menyampaikan bahwa dirinya siap untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Sumatera Utara dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dari daerah pemilihan (dapil) 9 (sembilan), meliputi daerah Kabupaten Tapanuli Tengah, Kota Sibolga, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Toba Samosir, Kabupaten Humbang Hasundutan dan Kabupaten Samosir.

“Semasa hidup kita harus membangun, karena saya tidak lagi meraba dalam melanjutkan pembangunan di Sumatera Utara, sehingga pembangunan dapat maksimal dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Utara,” terangnya.

Tuani juga menyampaikan, sepanjang masyarakat masih merindukan dan mendukung dirinya untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Sumut maka akan menyempurnakan dan memaksimalkan pembangunan di Sumatera Utara dengan konsep kawasan agar bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Utara.

“Terimakasih kepada Tuhan dan masyarakat. Sepanjang masyarakat masih merindukan perubahan yang terbaik maka akan kita lanjutkan, karena mereka juga tau dan komit tentang konsep Tapanuli Growth yang harus kita gulirkan kedepan,” ucapnya.

Sambung Tuani, dalam pertemuan dengan tokoh masyarat Nias Sibolga-Tapteng dirinya mendapat dukungan dari masyarakat Nias di wilayah Sibolga dan Tapteng untuk maju sebagai caleg DPRD Sumut Dapil 9.

“Semua masyarakat Nias di wilayah Sibolga dan Tapteng sebanyak kurang lebih 30 ribuan akan mendeklarasikan untuk mendukung dan memilih saya sebagai caleg DPRD Sumut, karena dukungan ini diberikan ada historinya, karena dulunya istri saya diangkat boru Zebua pada saat itu,” kata Tuani yang juga Ketua Doakan Jokowi Menang Provinsi Sumatera Utara (DJM Sumut). (Freddy A Pardosi)