Danrem 023/KS Terima Pejabat Baru Dandenpal 01.12.02 Sibolga

Danrem 023/KS Terima Pejabat Baru Dandenpal 01.12.02 Sibolga

12/11/2018 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Komandan Korem (Danrem) 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Mohammad Fadjar didampingi para kasi Korem menerima pejabat baru Dandenpal 01.12.02 Sibolga, Letkol Cpl Slamet Riyanto, di ruang Transit Makorem 023/KS, Jalan Datuk Itam Nomor 1 Kota Sibolga, Jumat (9/11/2018).

Pejabat baru Letkol Cpl Slamet Riyanto sebelumnya adalah Dandenpal 01.12.01 Pematangsiantar. Sementara pejabat lama Letkol Cpl Sudung Sitinjak akan dimutasi menjadi Dandenpal 01.12.01 Jalan Asahan Km 3,5, kecamatan Siantar, kabupaten Simalungun.

Danrem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Mohammad Fadjar dalam arahannya mengatakan, alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI-AD, bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan profesionalisme keprajuritan para perwira, dan juga untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga selalu mampu memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas yang di percayakan kepadanya.

“Berkaitan dengan itu sebagai satuan pelaksana tugas detasemen peralatan yang fungsi utamanya meliputi pembinaan kecabangan dan pembinaan materiil peralatan terhadap seluruh materiil peralatan secara efektif dan efisien, sehingga seluruh materiil peralatan tersebut selalu dalam kondisi siap pakai guna menunjang kesiapan satuan jajaran Korem 023/KS dalam melaksanakan tugas pokoknya,” ucap Fadjar

Fadjar juga mengungkapkan, agar pejabat baru segera menyesuaikan diri dan memprioritaskan pada pelaksanaan tugas Dandenpal.

“Saya yakin dan percaya dengan kemampuan dan  pengalaman  yang dimiliki akan mampu dalam mengemban tugas dengan baik,” katanya. (Freddy A Pardosi)