Danrem 023/KS  Ramah-Tamah Dengan Bupati Samosir di Pangururan

Danrem 023/KS Ramah-Tamah Dengan Bupati Samosir di Pangururan

15/11/2018 0 By Redaktur 3

SAMOSIR | Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT didampingi Waka Polres Samosir Kompol Rosmana dan Danramil 03/Pangururan Kapten D Panjaitan melakukan ramah-tamah dengan Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon di rumah Dinas Bupati, jalan Danau Toba No. 04 Pangururan, kabupaten Samosir, Rabu (14/11/2018).

Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Danrem 023/KS di kabupaten Samosir. Selama ini, di Kabupaten Samosir hubungan Pemkab dan TNI sangat baik dan harmonis, apabila ada kebakaran hutan Pemda melaksanakan kerjasama dengan TNI untuk memadamkan apinya.

“Kami sangat berterima kasih kepada para Danramil yang ada di wilayah samosir karena membantu dalam pemadaman, apabila mengalami kebakaran lahan atau hutan,” ucap Rapidin.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT dalam sambutannya mengatakan bahwa kebijakan Presiden tentang destinasi danau toba akan didukung saat melaksanakan tugas-tugas di daerah.

“Saya mengharapkan aparat Koramil harus bersinergi dengan Polri dan Pemkab Samosir ini. Dan saya minta kepada beberapa unsur agar dibentuk satgas bencana alam agar bersama sama bekerja dalam penanganan bencana yang ada di kabupaten Samosir. Kekompakan di wilayah Samosir baik itu dengan Polri dan Pemkab sangat bagus dan perlu dipertahankan,“ tutupnya

Pada kesempatan itu, Bupati Samosir didampingi Pabung Wilayah Samosir dan Waka Polres Samosir memberikan cinderamata berupa Ulos kepada Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT. Sementara itu, Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT memberikan plakat kepada Bupati Samosir sebagai kenang-kenangan. (Freddy A Pardosi)