Sekjen DPP Hanura dan Jajaran Kunjungi Yayasan PYMM Ujung Gurap

Sekjen DPP Hanura dan Jajaran Kunjungi Yayasan PYMM Ujung Gurap

26/11/2018 0 By Redaktur 3

PADANGSIDIMPUAN | Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Herry Lontung Siregar bersama jajaran DPC Partai Hanura se-Tabagsel mengunjungi Yayasan Penyantun Yatim Miskin Muslimin (PYMM) Al Manar, bertempat di Desa Ujung Gurap, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Minggu (25/11/2018).

Kunjungan Herry Lontung bersama Ketua DPC Partai Hanura Kota Padangsidimpuan, H. Marataman Siregar, pimpinan dan pengurus DPC Partai Hanura daerah lainnya se-Tabagsel dalam rangka menyantuni anak yatim dan miskin di yayasan tersebut.

Pengurus yayasan menyampaikan ucapan terima kasih atas keringanan langkah Sekjen DPP Partai Hanura dan jajarannya mengunjungi mereka di yayasan tersebut.

“Mudah-mudahan ini menjadi berkah untuk kita semua,” tutur pengurus.
Herry Lontung Siregar dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus yayasan yang telah menerima mereka dengan baik.

Pada kesempatan itu, tokoh politik nasional asal Tabagsel yang pernah menjabat Wakil Bupati Tapsel periode 2000-2005 dan anggota DPR RI periode 2009-2014 ini mendo’akan dari tempat tersebut lahir calon-calon pemimpin dimasa yang akan datang.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Padangsidmpuan, H. Marataman Siregar SH meminta do’a anak-anak yatim dan miskin penghuni panti asuhan kiranya cita-cita bersama bisa tercapai di kemudian hari. (Borneo)