Pembentukan Panitia Natal Wartawan dan LSM Sibolga-Tapteng Tahun 2018

Pembentukan Panitia Natal Wartawan dan LSM Sibolga-Tapteng Tahun 2018

27/11/2018 0 By Redaktur 3

TAPTENG | Dalam rangka menyambut kelahiran Yesus Kristus, Panitia Perayaan Ibadah Natal Wartawan dan LSM Sibolga-Tapteng Tahun 2018 resmi terbentuk. Bahkan, rangkaian Perayaan Ibadah Natal tersebut, nantinya Wartawan dan LSM Sibolga-Tapteng akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Pembentukan Panitia Perayaan Ibadah Natal Wartawan dan LSM Sibolga-Tapteng 2018 dilaksanakan di Kantor Hukum Sanggam Tambunan, jalan Padangsidimpuan Km 7,5, Sibuluan Raya, Simpang Tukka, kecamatan Pandan, kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (27/11/2018), sekitar pukul 17.00 WIB.

Terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Panitia Perayaan Ibadah Natal Helman Tambunan, Wakil Ketua Freddy A Pardosi, Sekretaris Simon Situmorang, Wakil Sekretaris Lasmaria Simatupang, Bendahara Tao Sianipar, dan Wakil Bendahara Juan F Lumban gaol serta kordinator bidang-bidang lainnya.

Ketua Panitia Perayaan Ibadah Natal terpilih Helman Tambunan saat rapat menyampaikan, kegiatan Perayaan Ibadah Natal Wartawan dan LSM Sibolga-Tapteng 2018 direncanakan berlangsung pada tanggal 22 Desember 2018 mendatang, dan acara dimulai pada pukul 18.00 WIB, yang diawali dengan prosesi Natal oleh Wartawan dan LSM Sibolga-Tapteng berjalan menuju lokasi gereja tempat pelaksanaan Perayaan Ibadah Natal.

“Nanti akan ditentukan lokasi gereja untuk pelaksanaan perayaan ibadah Natalnya. Ini merupakan tahap awal rapat dan pembentukan panitia yang sudah terlaksana dan terpilih. Untuk masalah teknis, akan disampaikan pada rapat selanjutnya melalui undangan kepada rekan-rekan Wartawan dan LSM Sibolga-Tapteng,” tuturnya.

Masih disampaikan Helman, Perayaan ibadah Natal bersama ini, bentuk dari rasa syukur atas kelahiran Yesus Kristus dan juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan dalam kasih.

“Kita berharap, agar seluruh Wartawan dan LSM Sibolga-Tapteng yang beragama Kristiani ikut ambil bagian dalam kegiatan Perayaan Natal ini sehingga dapat terlaksana dengan baik sesuai yang diinginkan,” harapnya. (Freddy A Pardosi)