Herry Lontung Ajak Kader se-Tabagsel Menangkan Pemilu 2019

Herry Lontung Ajak Kader se-Tabagsel Menangkan Pemilu 2019

28/11/2018 0 By Redaktur 3

PADANGSIDIMPUAN | Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), H. Herry Lontung Siregar mengajak pengurus DPC, anggota DPRD, caleg dan kader Partai Hanura se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) untuk memenangkan Pemilu 2019 mendatang. Disampaikan Herry Lontung, wilayah Tabagsel merupakan salah satu lumbung suara Partai Hanura.

“Buktinya apa? Di Kabupaten Mandailing Natal (Natal) kita pemenang dan menduduki jabatan Ketua DPRD. Di Kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Padang Lawas (Palas) sama-sama Wakil Ketua DPRD, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) 3 kursi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) ada 2 kursi,” ucap Herry Lontung Siregar saat silaturahmi dengan DPC, anggota DPRD dan caleg Partai Hanura se-Tabagsel, bertempat di Emerald Hall Mega Permata Hotel, Padangsidimpuan, Minggu (25/11) lalu.

Dengan tegas, pria yang pernah menjabat Wakil Bupati Tapsel Periode 2000-2005 dan anggota DPR RI Periode 2009-2014 ini mengajak pengurus DPC, anggota DPRD, para caleg dan kader untuk komit dan kompak dalam memenangkan Pemilu 2019 mendatang. Pemenangan Pemilu Legislatif harus linier mulai tingkat Kabupaten/Kota, Propinsi dan Pusat, sesuai dengan ketetapan partai.

Khusus kepada para caleg, Herry Lontung berpesan untuk terus memperhatikan wilayah pemilihan masing-masing, wujudkan kepedulian yang tinggi ditengah-tengah masyarakat, hindari hal-hal yang membuat citra partai menjadi jelek.

“Kunci utamanya adalah kekompakan, koordinasi yang baik,” terang Herry Lontung.
Tokoh politik nasional ini juga berharap, Partai Hanura bisa menjadi pemenang di tiap daerah Kabupaten/Kota di wilayah Tabagsel ini.

Demikian juga dalam Pilpres 2019, Herry Lontung menegaskan untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, sesuai keputusan partai.

Wisnu mewakili Ketua DPD Partai Hanura Sumut mengajak pimpinan dan kader Partai Hanura se-Tabagsel bersyukur dan bangga bahwa salah satu putra daerah terbaik Tabagsel saat ini menduduki jabatan strategis di partai politik, yaitu Sekjen Partai Hanura.

Sehingga, ia mengajak semuanya membulatkan tekad, menyatukan hati guna mendudukkan Herry Lontung di senayan untuk periode 2019-2024. Demikian juga untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Baik Ketua DPC Partai Hanura Kota Padangsidimpuan, H. Marataman Siregar, Ketua DPC Kabupaten Tapsel, Muhammad Faisal Siregar, Ketua DPC Kabupaten Paluta, Rahombang Siregar, Ketua DPC Kabupaten Palas, Irsan Bangun Harahap, Sekretaris DPC Madina, Maraganti yang juga Ketua DPRD Madina, para anggota DPRD, caleg dan kader Partai Hanura berkomitmen siap memenangkan Partai Hanura sesuai target masing-masing daerah, siap menghantarkan Herry Lontung menuju senayan untuk periode 2019-2024, serta memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. (Borneo)