Danlanal Sibolga Lepas Personilnya Berangkat Ibadah Umroh

Danlanal Sibolga Lepas Personilnya Berangkat Ibadah Umroh

30/11/2018 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Komandan Lanal (Danlanal) Sibolga Letkol Laut (P) Fajar Priyanto K, S.T, M.M memberangkatkan/melepas Peltu Saa R Toni Sulaiman, anggota Satma Lanal Sibolga untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah, Kamis (29/11/2018). Kegiatan pemberangkatan/pelepasan dilaksanakan di Aula Zulkifli Tanjung, Mako Lanal Sibolga.

Pada kesempatan itu, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Fajar Priyanto K, S.T, M.M dalam menyampaikan arahan dan bimbingan mengatakan, semua pengabdian ada hikmahnya, perolehan umroh karena pengabdian dan doa, semua atas kehendak Tuhan.

“Dalam pengabdian jangan pernah melupakan Tuhan dan merupakan senjata yang paling ampuh. Berdoa yang Ikhlas dan sungguh-sungguh kepada Tuhan karena umroh merupakan anugrah yang besar dari Tuhan, semoga pengabdian lebih baik lagi setelah melaksanakan umroh,” kata Danlanal.

Masih disampaikan Danlanal, mengharapkan Peltu Saa R Toni Sulaiman, dapat melaksanakan ibadah umroh dengan baik dan menjaga kesehatan mengingat proses ibadah umroh cukup menyita tenaga dan cuaca disana berbeda dengan cuaca di Indonesia.

“Rangkaian prosesi ibadah cukup menyita tenaga dan cuaca disana berbeda. Untuk itu diharapkan dapat menjaga kesehatan agar rangkaian ibadah umroh dapat diselesaikan semuanya dengan baik. Saya dan keluarga besar Lanal Sibolga mendoakan agar perjalanan umrohnya berlangsung dengan lancar,” ucap Danlanal.

Dalam kegiatan pemberangkatan/pelepasan diikuti oleh seluruh personel Lanal Sibolga diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Peltu Saa R Toni Sulaiman, anggota Satma Lanal Sibolga didampingi istri, diawali oleh Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Fajar Priyanto K, S.T, M.M dan Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab  II DJA I Nyonya Made Dwi Astuti serta diikuti oleh para perwira dan personel Lanal Sibolga lainnya. (Freddy A Pardosi)