PT. NSHE Bantu Korban Banjir Bandang Mosa

PT. NSHE Bantu Korban Banjir Bandang Mosa

04/12/2018 0 By Redaktur 1

PADANGSIDIMPUAN I Wujud kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah, PT North Sumatera Hydro Energy (NSHE) membantu satu keluarga korban banjir bandang di Dusun Mosa Palang, Desa Baringin, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten TapanuIi Selatan (Tapsel), Senin (3/12) kemarin.
Pimpinan PT. NSHE melalui Public Relation (PR), Dede Wafiza Ashia mengunjungi satu keluarga korban banjir bandang yaitu Wasito dan istrinya Erniwati di rumah saudaranya di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Losung, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.
Spontan mata Wasito dan istri langsung berkaca-kaca menitikkan air mata tak kala menerima kunjungan PR PT. NSHE, Dede Wafiza dan rombongan.
Dalam kunjungan itu, terlihat juga Rohani, menantu Wasito. Rohani yang merupakan ibu dari Esta (2 bulan), bayi yang juga menjadi korban banjir bandang yang belum ditemukan.
“Atas nama PT. NSHE, saya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami Bapak dan keluarga,” ucap Dede kepada Wasito dan keluarga.
Pada kesempatan itu, Dede mengajak rombongan untuk berdo’a agar Esta segera ditemukan. Berharap dan berdo’a kiranya Wasito dan keluarga tetap sabar dan tabah, karena cobaan tersebut datangnya dari Allah SWT.
Ia juga berharap kiranya Wasito dan keluarga tidak melihat dari nilai yang diberikan, namun keikhlasan PT. NSHE selaku pengelola pembangunan PLTA Batangtoru yang datang turut membantu warga yang mengalami musibah.
Sementara itu, Wasito menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. NSHE atas kepeduliannya kepada mereka yang mengalami musibah.
“Atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih karena kepeduliannya kepada kami yang mengalami musibah,” tutur Wasito.
Dede Wafiza langsung menyerahkan bantuan berupa uang dari PT. NSHE yang diterima Wasito didampingi istri, Erniwati dan keluarganya. (Borneo)