Kajari Sibolga Terima Audiensi Panitia Natal Wartawan Bersama LSM Sibolga dan Tapteng

Kajari Sibolga Terima Audiensi Panitia Natal Wartawan Bersama LSM Sibolga dan Tapteng

06/12/2018 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sibolga Timbul Pasaribu SH, MH menerima audiensi Panitia Perayaan Ibadah Natal Wartawan bersama LSM Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) di ruang kerjanya, Kamis (6/12/2018).

Ketua Panitia Perayaan Ibadah Natal Wartawan bersama LSM Sibolga dan Tapteng Helman Tambunan SH didampingi pengurus lainnya saat beraudiensi dengan Kajari Sibolga mengatakan, bahwa Wartawan bersama LSM Sibolga dan Tapteng akan mengadakan Perayaan Ibadah Natal pada tanggal 22 Desember 2018 mendatang di Gereja HKBP Sibolga Julu. Untuk itulah Kajari Sibolga diharapkan dapat hadir pada Perayaan Ibadah Natal tersebut.

“Rencananya Perayaan Ibadah Natal ini dilaksanakan pada pukul 18.00  WIB, diawali dengan kegiatan Prosesi Natal dengan penyalaan obor dan lilin mulai dari Lapangan Simare-mare menuju lokasi gereja. Kami berharap  Bapak Kajari Sibolga dapat hadir sekaligus memberikan kata sambutan,” harap Helman.

Sementara itu, Kajari Sibolga Timbul Pasaribu SH, MH saat menerima audiensi dari Panitia Perayaan Ibadah Natal Wartawan bersama LSM Sibolga dan Tapteng mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya Perayaan Ibadah Natal tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung rencana ke­giatan Perayaan Natal ini. Diharapkan kegiatan Perayaan Natal ini dapat dilaksanakan dengan sebaiknya-baiknya, sukses dan lancar. Biasanya rekan-rekan wartawan yang meliput kegiatan Perayaan Natal, namun dengan adanya Perayaan Natal ini, para wartawan yang biasa meliput, dapat melaksanakan kegiatan Perayaan Natal artinya wartawan bukan hanya sekedar mencari berita, tetapi wartawan juga ingin menumbuhkan Kasih Natal,” ucap Timbul.

Timbul juga menyampaikan, akan hadir dalam Perayaan Ibadah Natal Wartawan bersama LSM Sibolga dan Tapteng tersebut, yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2018 mendatang di Gereja HKBP Sibolga Julu.

“Saya berharap acara ini nantinya dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita semua serta dapat menimbulkan terjalinnya rasa kasih antara kita umat beragama,” harapnya.

Sebelumnya, Panitia Perayaan Ibadah Natal Wartawan bersama LSM Sibolga dan Tapteng telah beraudiensi dengan Ketua KNPI Tapteng Rahmansyah Sibarani, di kantor KNPI, Jalan Dangol Lumban tobing, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng. (Freddy A Pardosi)