Sepasang Kekasih Digrebek Dalam Kost – Kost-an bersama 11 Paket Narkoba dan sebuah bong

Sepasang Kekasih Digrebek Dalam Kost – Kost-an bersama 11 Paket Narkoba dan sebuah bong

06/12/2018 0 By Redaktur 2

TAPTENG | Sepasang kekasih digrebek oleh Tim Satuan Narkoba Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) dalam Kost – kost -an, yang terletak dijalan Kartini, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, Kamis (6/12).

Saksi yang pada saat itu sengaja di panggil oleh Tim Narkoba Polres Tapteng untuk menyaksikan penggerebekan itu. Mengaku, bahwa telah ditemukan 11 paket narkoba bersama bong dari dalam kamar E tempat kost – kost an.

“Saya tadi diminta sebagai saksi untuk mewakili masyarakat setempat, dalam menyaksikan penggerebekan ini. Saya lihat ditemukan bong, tas kecil warnah merah dan 11 paket Sabu – Sabu, ukuran nya besar dan kecil. Beratnya saya tidak tahu berapa gram,” beber CM ketika dikonfirmasi RAKYAT.

Lebih lanjut kata Saksi. Pihak Polres Tapteng langsung mengamankan dua terduga dalam aksi penggerebekan pagi ini.

 

“Kejadiannya pada pagi ini pukul 10 : 51 Wib. Didalam kost – kost an itu ditemukan sepasang kekasi. Dan langsung digiring kedalam mobil avanza dengan keadaan diborgol,” ungkapnya.

Sementara itu, B Marbun personil Tim Sat Narkoba Polres Tapteng ketika dikonfirmasi, mengatakan agar langsung ke Polres Tapteng.

Foto : Tim Satres Narkoba Polres Tapteng saat menggiring tersangka ke mobil

“Di Polres Tapteng saja nanti yah bang konfirmasinya,” tandasnya.

Masih ditempat serupa. Anak pemilik warung depan kost – kost an itu mengataka
bahwa Perempuan itu Boru Manalu.

“Kalau saya nggak salah suaminya ditahan di lapas tukka. Kalau laki laki itu, pacarnya dan tinggal di Pondok batu. Rencananya hari ini orang itu ingin pindah dari kost itu,” pungkasnya.

Pantauan dilapangan, Tim Sat Narkoba didampingi Intel Polres Tapteng, membawa satu unit sepeda motor FU dan beberapa baang bukti. (Bambang EF Lubis).