Pimpinan DPRD Sibolga Dukung Perayaan Natal Wartawan Bersama LSM Sibolga dan Tapteng

Pimpinan DPRD Sibolga Dukung Perayaan Natal Wartawan Bersama LSM Sibolga dan Tapteng

08/12/2018 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Pimpinan DPRD Kota Sibolga mendukung sepenuhnya acara Perayaan Ibadah Natal Wartawan Bersama LSM Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) Tahun 2018. Dan semoga Perayaan Ibadah Natal yang akan digelar pada Sabtu (22/12/2018) mendatang, berjalan dengan sukses dan lancar.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori SH, M.AP saat menerima audiensi Panitia Perayaan Ibadah Natal Wartawan Bersama LSM Sibolga dan Tapteng di ruang kerjanya, Jum’at (7/12/2018).

Jamil juga menyampaikan, sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas acara Perayaan Natal yang akan digelar, karena dengan moment Perayaan Natal ini mampu menyatukan Wartawan dan LSM yang ada di Sibolga dan Tapteng.

“Saya sangat bangga, ternyata Wartawan dan LSM dapat menyisakan waktu, tenaga dan pikiran untuk melaksanakan acara Perayaan Ibadah Natal ini. Mudah-mudahan, jika saya berada di Sibolga saya akan usahakan secara spesial menghadiri Perayaan Natal tersebut. Dan jika diberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan adalah merupakan suatu kehormatan bagi saya,” ucap Jamil.

Sebelumnya, Ketua Panitia Perayaan Natal Helman Tambunan SH saat beraudiensi menyampaikan, setelah terbentuknya Pengurus Kepanitiaan Perayaan Ibadah Natal, beberapa program dan agenda telah dirancang untuk memeriahkan dan menyemarakkan acara Perayaan Ibadah Natal tersebut. Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, Panitia Perayaan Ibadah Natal Wartawan Bersama LSM Sibolga dan Tapteng Tahun 2018 telah beraudiensi dengan Ketua KNPI Tapteng Rahmansyah Sibarani dan Kepala Kejaksaan Negeri Sibolga (Kajari) Sibolga Timbul Pasaribu SH, MH.

“Acara diawali dengan prosesi Natal yang dimulai dari Lapangan Simare-mare, Kota Sibolga menuju lokasi Gereja HKBP Sibolga Julu. Dan Perayaan Natal akan dimeriahkan dan disemarakkan dengan kegiatan paduan suara dari SMA Fransiskus Aek Tolang Pandan dan Paduan Suara Kantate Choir,” kata Helman. (Freddy A Pardosi)