Akbar Tanjung : Golkar Sumut Mengalami Kemajuan

Akbar Tanjung : Golkar Sumut Mengalami Kemajuan

11/12/2018 0 By Redaktur 3

MEDAN | Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar DR. Ir Akbar  Tanjung mengatakan, Golkar Sumut mengalami kemajuan, untuk itu kepada  para senior agar ini terus ditingkatkan.  Supaya pada pemilu nanti naik secara signifikan.

“Untuk  DPR-RI dari  91 kursi untuk tingkat  nasional menjadi 1010 kursi. Dan, ini naik dari 14,5% menjadi 18%. Semua  ini akan tercapai  jika kita bekerja  keras  dan sungguh-sungguh agar suara Golkar mengalami peningkatan secara signifikan, “ ujar Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar DR. Ir.Akbar Tanjung dihadapan pengurus Golkar Kab/Kota se-Sumatera Utara saat Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda III) dan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) pada, Senin (10/12/2018) di Kantor  DPD Partai Golkar Sumut.

Lebih lanjut dikatakan Akbar, Partai ini sudah cukup  lama berkecimpung di Partai Politik. Partai Golkar selalu meraih perolehan suara terbanyak.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, DPD Partai Golkar Sumut akan berusaha semaksimal mungkin memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

“Kita berkomitmen menargetkan 100 persen suara Golkar Sumut untuk Jokowi – Ma’ruf sebanyak 1,2 Juta,” ujarnya.

Terkait legislatif, Doli menyampaikan perolehan kursi DPR RI, DPRD Provinsi Sumatera Utara sebanyak 18 kursi.

“Kami telah melakukan konsolidasi hingga tingkat TPS, kami menargetkan ada 7 kader per TPW,” katanya. (Freddy A Pardosi)