Sandiaga Uno Sapa Masyarakat Padangsidimpuan

Sandiaga Uno Sapa Masyarakat Padangsidimpuan

15/12/2018 0 By Redaktur 1

PADANGSIDIMPUAN I Calon Wakil Presiden RI Nomor Urut 02, Sandiaga Uno mengunjungi dan menyapa masyarakat Kota Padangsidimpuan, Senin (10/12) lalu.
Kunjungan Sandiaga Uno ini dimulai di Pasar Sangkumpal Bonang sekitar pukul 16.00 WIB.
Kehadiran Sandiaga Uno tersebut membuat suasana pasar sangat ramai. Sejak iring-iringan Sandiaga Uno masuk dari arah eks bioskop Rajawali, sesaat itu juga pedagang dan pengunjung pasar memadati ruas jalan di sekitar tempat tersebut.
Masyarakat saling berdesakan, mendekat ingin menyalam dan selfie dengan Sandiaga Uno. Jalan semakin padat tak kala pedagang dan pembeli dari berbagai arah terus mendekati rombongan Sandiaga Uno yang didampingi Ketua Komisi VII DPR RI, Gus Irawan Pasaribu.
Kepada masyarakat melalui toa, Sandiaga Uno berjanji akan amanah bila terpilih nantinya bersama Capres Prabowo Subianto memimpin bangsa ini.
“Janji yang saya sampaikan adalah menurunkan harga kebutuhan pokok dan memberdayakan pedagang,” ucap Sandiaga Uno.
Ditegaskannya, bahwa janji itu adalah hutang dan akan diminta pertanggungjawabannya kelak.
Usai dari Pasar Sangkumpal Bonang, Sandiaga Uno menuju Masjid Agung Al Abror, menghadiri tabliq akbar. Ribuan jamaah juga sudah menunggu kehadirannya.
Setelah menghadiri tabliq akbar dan selesai shalat Magrib, Sandiaga menemui para pelaku usaha dan UKM di tugu salak. (Borneo)