Warga Dano dan Paske Kembali Terima Manfaat Program PT. NSHE

Warga Dano dan Paske Kembali Terima Manfaat Program PT. NSHE

17/12/2018 0 By Redaktur 1

TAPSEL I Masyarakat Dusun Dano dan Paske, Desa Batang Paya, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) kembali menerima manfaat dari program pemeriksaan kesehatan dan pembagian bantuan tambahan asupan makanan bergizi dari PT. North Sumatera Hydro Energy (NSHE).
Kegiatan kembali digelar Jum’at (14/12) kemarin, bertempat di Kantor Desa Batang Paya, mulai pagi hingga siang. Masyarakat beramai-ramai mengikuti program yang digelar rutin tersebut, baik ibu hamil, balita, bayi dan lansia.
Seperti diutarakan Masreni (34) warga Dusun Dano, setelah rutin mengikuti program PT. NSHE bidang kesehatan tersebut, manfaatnya jelas dan nyata dirasakan kedua buah hatinya, Hamijan (5,5 bulan) dan Asril Majid (4,5 tahun).
“Kedua anak saya terlihat semakin sehat, berat badannya juga naik, mau sampai 0,5-1 kilogram setiap bulannya,” ucap masreni disela-sela mengikuti kegiatan, Jum’at (14/12).
Menurutnya, program yang digelar secara gratis oleh perusahaan pengelola pembangunan PLTA Batangtoru tersebut sangat membantu perekonomian masyarakat.
Demikian juga dengan Halimah (42), bahwa kesehatan putrinya semakin terjaga dengan rutinnya mengikuti kegiatan tersebut.
Atas dasar itu, mereka berharap program tersebut bisa terus berlanjut kedepannya dan semakin ditingkatkan. (Borneo)