Prajurit dan ASN Korem 023/KS Terima Bingkisan Natal

Prajurit dan ASN Korem 023/KS Terima Bingkisan Natal

25/12/2018 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Komandan Korem (Danrem) 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT menyerahkan bingkisan Natal kepada Prajurit dan PNS yang beragama Kristen. Penyerahan bingkisan Natal kepada perwakilan anggota dan PNS dilaksanakan di lapangan apel Makorem 023/KS, Jalan Datuk Itam No. 01, Kota Sibolga, Sabtu (22/12/2018).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT dalam sambutannya menyampaikan, penyerahan bingkisan Natal diperuntukkan kepada Prajurit dan PNS yang beragama Nasrani. “Jangan dilihat dari besar kecilnya, tapi ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Korem 023/KS terhadap anggotanya,” ucap Fadjar.

Lebih lanjut disampaikan Fadjar, kepada prajurit dan PNS yang merayakan Natal atau yang melaksanakan libur (cuti bersama) agar berhati-hati dan menjaga keselamatan masing-masing. Hindari minum-minuman keras maupun pelanggaran sekecil apapun. Jangan arogan, tunjukkan contoh yang benar berkendaraan, pakai helm dan lengkapi surat-surat.

“Saya mengucapkan selamat merayakan Natal bagi anggota yang merayakan, semoga Natal tahun ini membawa berkah dan kasih Tuhan selalu menyertai kita semua,” ucap Fadjar.

Penyerahan bingkisan Natal diikuti oleh Kepala Staf Korem 023/KS, Para Danden, Para Kasi Rem 023/KS, Para Kabalak Rem 023/KS, Para Perwira, Prajurit dan ASN Korem 023/KS, Ketua persit KCK Korem 023/KS dan pengurus. (Freddy A Pardosi)