Laka lantas Septor Kontra Ambulans Terjadi di Simpang Lima, Sibolga Sambas

Laka lantas Septor Kontra Ambulans Terjadi di Simpang Lima, Sibolga Sambas

26/12/2018 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Erwin Syahputra Siregar, pelajar, warga Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah dan Gustina Juwita Pasaribu, pelajar, warga Jalan Bangau, Kota Sibolga mengalami luka ringan. Pasalnya, sepeda motor (septor) Honda Beat BB 5795 NM yang dikendarai Erwin Syahputra Siregar yang berboncengan dengan Gustina Juwita Pasaribu mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kontra mobil ambulans di Jalan Suprapto dekat pos Simpang Lima, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Rabu (24/12/2018) sekitar pukul 22.00 WIB

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kassubag Humas Iptu Ramadhan Sormin, Selasa (25/12/2018) menjelaskan bahwa telah terjadi laka lantas di Jalan Suprapto dekat pos Simpang Lima, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga antara kendaraan sepeda motor Honda Beat BB 5795 NM kontra mobil ambulans.

“Kejadian laka lantas bermula saat sepeda motor Honda Beat BB 5795 NM yang dikemudikan Erwin Syahputra Siregar yang berboncengan dengan Gustina Juwita Pasaribu melaju dari arah jalan Horas menuju ke arah Pelabuhan Sambas. Ketika Sampai di Simpang Lima Jalan Suprapto kendaraanya diberhentikan oleh petugas Satlantas Polres Sibolga karena akan ada mobil ambulans yang akan melintas dari arah jalan KH Ahmad Dahlan ke arah Jalan Suprapto, tetapi tidak dipatuhi oleh pengemudi sepeda motor Honda Beat tersebut yang langsung menerobos, dan saat itu mobil ambulans lewat. Dan karena jarak yang terlalu dekat maka tabrakan tidak dapat dihindari,” terang Ramadhan Sormin.

Ia juga menyampaikan, akibat dari kejadian laka lantas tersebut pengemudi sepeda motor Honda Beat BB 5795 NM yang dikendarai Erwin Syahputra Siregar dan yang dibonceng Gustina Juwita Pasaribu mengalami luka ringan.

“Saat ini kasus lakalantas tersebut masih dalam pemeriksaan Satlantas Polres Sibolga. Kerugian materil sebesar 200 ribu rupiah,” katanya. (Freddy A Pardosi/rel)