Danrem 023/KS dan Ketua Persit KCK Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Danrem 023/KS dan Ketua Persit KCK Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

27/12/2018 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 023 PD I Bukit Barisan. Bantuan berupa sembako dan tali asih diserahkan Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa kepada keluarga korban kebakaran di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Rabu (26/12/2018).

Bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan kepada 63 KK korban kebakaran yang merupakan bentuk kepedulian Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 023 PD I Bukit Barisan beserta pengurus atas musibah kebakaran.

Dalam kesempatan itu, Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT yang diwakili oleh Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan, kapada para korban kebakaran agar tetap bersabar, sebab musibah itu merupakan ujian dari Tuhan yang harus diterima dengan ikhlas.

“Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, jangan dilihat dari besar kecilnya tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan kami,” kata I Gusti Ketut Artasuyasa.

Ia juga menyampaikan, kepada para korban kebakaran apabila ingin mendirikan rumah, TNI dan Polri siap membantu tenaganya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kasi intel, Kasi ops dan Kasi teritorial Korem 023/KS, Dandim 0211/TT, Danramil dan Babinsa Koramil Kota Sibolga. (Freddy A Pardosi/rel)