Perayaan Natal Kodim 0206/Dairi di Gereja GBKP Sukses

Perayaan Natal Kodim 0206/Dairi di Gereja GBKP Sukses

06/01/2019 0 By Redaktur 3

DAIRI | Perayaan Natal Keluarga Besar Kodim  0206/Dairi yang dilaksanakan di Gereja Batak Karo Protestan (GBKP), Jalan Sudirman No.3, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, berlangsung sukses dan meriah, Jumat (4/1/2019). Kegiatan Perayaan Natal tersebut mengambil tema, Jadikan hikmat Natal Tahun 2018 Sebagai Perwujudan Profesionalitas Prajurit dan PNS Untuk Rakyat”

Renungan Natal oleh Pendeta Tonny Chlaber Gurusinga S.Th yang intinya mengajak umat agar menghindari berita Hoaxs yang akhir-akhir ini ingin memecah persatuan dan kesatuan.

“Mari kita sebagai umat Kristiani berguna bagi masyarakat jadilah seperti garam. Kejarlah Sifat yang baik di mata Tuhan,” kata Tonny.

Sementara itu, Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Pandia  dalam sambutannya mengatakan, agar prajurit TNI dapat melaksanakan tugas dengan baik dan  profesionalisme harus didukung dengan mental yang bagus. Jadikan moment Natal ini untuk dapat kita  jadikan sebagai  contoh untuk meningkatkan mental agar menjadi prajurit yang dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Terimakasih kepada semua panitia atas terselenggaranya acara perayaan Natal ini. Semoga kedepannya agar lebih baik lagi,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Perayaan Natal Keluarga Besar Kodim 0206/Dairi yakni Bupati Dairi yang diwakili Asisten I Ramlan Sitohang, personil Kodim 0206/Dairi, personil Yonif 125/Simbisa, PNS Kodim 0206/Dairi, Purnawirawan TNI, personil Minved dan PM Dairi dan masyarakat.

Acara perayaan Natal diisi dengan  acara kebaktian. Dan diakhir acara perayaan Natal ditutup dengan do’a berkat. (Freddy A Pardosi/rel)