Meski Diguyur Hujan, Apel Gabungan Tetap Berjalan Baik

Meski Diguyur Hujan, Apel Gabungan Tetap Berjalan Baik

08/01/2019 0 By Redaktur 3

PADANGSIDIMPUAN | Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan (Psp), Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH  bersama seluruh jajaran melaksanakan apel gabungan, Senin (7/1/2019.

Meski diguyur hujan, kegiatan apel gabungan yang dipimpin Walikota tersebut berjalan dengan baik.

Apel gabungan ini baru pertama kali digelar dan direncanakan akan dilaksanakan setiap bulannya di halaman kantor Walikota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya menyampaikan, apel bersama tersebut adalah bagian dari komitmen, upaya dan ikhtiar bersama memenuhi janji, yang juga bahagian dari apa yang disampaikan dan dibacakan di hadapan bersama (Panca Prasetya Korps Pegawai Negeri RI) yaitu melaksanakan tugas dan tanggung jawab, menegakkan disiplin.

“Penegakan disiplin ini juga adalah bahagian dari komitmen kita untuk terus-menerus melakukan penataan penegakan disiplin ASN di lingkungan Pemko Padangsidimpuan. Dalam kesempatan yang baik ini izinkan kami untuk kita lakukan ini setiap bulan, dengan harapan semakin baiknya tingkat disiplin,” ucapnya. (Bambang Ginting)