Danramil 01/Sumbul Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD di SMK Risma Duma Sumbul

Danramil 01/Sumbul Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD di SMK Risma Duma Sumbul

17/01/2019 0 By Redaktur 3

DAIRI | Danramil 01/Sumbul, Kodim 0206/Dairi Kapten Arm L Situmorang melaksanakan komsos tentang sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AD di SMK Risma Duma, jalan Sisingamangaraja atas, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Rabu (16/1/2019).

Sosialisasi kali ini dilaksanakan kepada siswa-siswi kelas 3 SMK Risma Duma, dengan tujuan agar para siswa mempunyai gambaran dan perencanaan apabila berminat menjadi prajurit TNI.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 01/Sumbul Kapten Arm L Situmorang  menjelaskan berbagai hal tentang penerimaan prajurit TNI AD, mulai dari tahap pendaftaran sampai dengan pendidikan hingga dilantik menjadi prajurit.

“Selama proses rekrutmen menjadi anggota TNI AD tidak dipungut biaya sepeserpun, mulai dari pendaftaran, seleksi hingga lulus untuk siap dididik,” tegas Danramil.

Pelaksanaan sosialisasi yang dilaksanakan mendapat respon yang positif dari Ketua Yayasan dan Kepala Sekolah Paulus Parlindungan Saing M.Pd, karena kegiatan ini menjadi kesempatan bagi siswa dan siswi untuk mengetahui informasi tentang TNI. (Freddy A Pardosi)