Temu Pisah Kapolsek Manduamas Berlangsung Khidmat. Iptu Suparjo Jabat Kapolsek Manduamas

Temu Pisah Kapolsek Manduamas Berlangsung Khidmat. Iptu Suparjo Jabat Kapolsek Manduamas

17/01/2019 0 By Redaktur 2
MANDUAMAS  l  Temu Pisah Kapolsek Manduamas yang lama AKP. Lamsan Manurung.SH,  kepada Kapolsek yang baru, Iptu Suparjo, SH, MH, di gelar tepatnya, di Markas Komando (Mako), Polisi Sektor (Polsek), Manduamas, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Jumat,(11/1/2019) sekira pukul.17.00 Wib.
Dalam rangkaian acara temu pisah di buka dengan doa oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kecamatan Manduamas, Ustaz.H.Sudin Hasugian, dan Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG), Kecamatan Manduamas, Pdt.Edward Siahaan.S,Th.MM.
Camat Manduamas, Marihot Simbolon, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada Kapolsek yang lama, karna mempunyai tugas yang baru di Polda Sumut, dan menyampaikan ucapan Selamat Datang kepada Kapolsek yang baru ditugaskan di manduamas.
Dikatakan, adanya kegiatan Pisah Sambut, Kapolsek yang lama dan yang baru, sekaligus digelar acara “Halal Bil Halal” menyampaikan Selamat Tahun Baru 2019, untuk warga kecamatan manduamas.
“Pada tahun 2019 ini, kami bersedia untuk saling berkoordinasi, dan masyarakat juga dihimbau, pada tahun 2019 ini adalah pesta demokrasi, agar masyarakat mendaftarkan diri untuk ikut serta memberikan hak suaranya pada pesta demokrasi mendatang.
Dia menambahkan, agar masyarakat jangan mau terpecah belah karna politik, mengingat manduamas merupakan daerah yang masih kental dengan adat dan budaya, rukun dan kondusif,”Pungkasnya
AKP. Lamsan Manurung.SH, yang sudah menjabat selama 4 Bulan 11 hari sebagai Kapolsek Manduamas, dalam sambutannya mengatakan, bahwa masyarakat kecamatan manduamas, dan masyarakat kecamatan sirandorung adalah merupakan masyarakat yang  Heterogen, dan sangat kompak.
“Walaupun saya menjabat sebentar di daerah ini, tapi banyak menuai kenangan manis, saya bertugas sebagai Kapolsek Di Kecamatan Manduamas, sejak, 1 September  2018 sampai pada tanggal, 11 Januari 2019, terhitung selama, 4 bulan 11 hari, dan mendapat jabatan baru, Kasubbag LPSE Bagada Rolog, Polda Sumatera Utara,”Ujarnya.
Sebelumnya, Iptu Suparjo, SH, MH, menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tanjung Beringin, Polres Serdang Bedagai
(Sergei), mendapat jabatan baru, sebagai Kapolsek Manduamas, tertanggal 27 Desember 2018
Dalam agenda temu Pisah Kapolsek Manduamas yang lama dan baru, dihadiri oleh Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka), kecamatan sirandorung dan kecamatan manduamas, Lurah/Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala  Sekolah dan para undangan lainnya. (Johannes Sigalingging)