Media Gathering Pokja Wartawan, PDAM Tirtanadi Harus Sehat dan Jangan Sakit

Media Gathering Pokja Wartawan, PDAM Tirtanadi Harus Sehat dan Jangan Sakit

18/01/2019 0 By Redaktur 3

PANTAI CERMIN | Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut Sutedi Raharjo ST mengatakan, PDAM Tiranadi harus sehat tidak boleh sakit.

“Ibarat manusia tak boleh sakit, karena kalau sakit tak bisa berbuat apa-apa, demikian juga PDAM tak boleh sakit karena harus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan kerja yang baik,” kata Sutedi dihadapan Unit PDAM Tirtanadi Sumut saat melakukan Media Ghathering yang berlangsung Wong Rame Pantai Cermin Kabupaten Serdang Begai, Kamis (17/1/2019).

Lanjut Sutedi, selama 4 tahun kami mengurusi PDAM Tirtanadi, masih banyak pekerjaan yang belum selesai walau sudah banyak pembenahan, peningkatan dan pengembangan yang telah dilakukan. Dengan pelanggan yang berjumlah 525.000, kita masih kekurangan sumber produksi air, harusnya 8-9 ribu/detik, sekarang baru 6.500/detik.

“Informasi saat ini sangat vital, bahkan menjelang Pilpres terlihat pertarungan ada di Media sosial seakan pertarungan media sosial yang terjadi. Pokja wartawan yang ada di PDAM Tirtanadi sangat berpengaruh memberikan informasi kepada masyarakat dan selama ini telah berlangsung sinergitasnya. Kedepan teruslah ditingkatkan dan kami siap menerima semua saran bahkan kritikan demi perwujudan PDAM Tirtanadi  sesuai dengan visinya memberikan pelayanan seluas-luasnya kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu,  M Nasir dalam pesan dan kesannya menyampaikan terima kasih yang telah merestui kegiatan pokja wartawan PDAM Tirtanadi Media Gathering. Pokja selama ini telah menyebarkan informasi PDAM Tiranadi walau terkadang ada juga sipatnya kritikan, namun itu semata untuk bahan masukan agar manajemen melakukan perbaikan.

“Saya atas nama kawan-kawan wartawan menilai, selama ini sudah banyak perbaikan dan pengembangan PDAM Tirtanadi yang dilakukan di bawah kepemimpinan Sutedi Raharjo. Kedepan dalam melanjutkan yang belum selesai, jajaran kepemimpinan ini tak salah jika dipertahankan, karena belum tentu juga teruji yang baru nanti,” ujarnya.

Media Gathering yang dilaksanakan ditandai dengan perlombaan bakiak, lomba sarung dan lomba goni.

Turut hadir  Direktur Administrasi dan Keuangan Ir. Arif Haryadian, Ms, Direktur Air Minum Ir. Delviandri, M.Psi. Direktur Air Limbah, Ir. Heri Batangari Nasution M.Psi, Sekretaris Perusahaan Jumirin dan jajaran kehutanan.  (Winda)