Peduli Sesama, PT. NSHE Bantu Balita Diduga Gizi Buruk

Peduli Sesama, PT. NSHE Bantu Balita Diduga Gizi Buruk

21/01/2019 0 By Redaktur 3

TAPSEL | Wujud kepedulian terhadap sesama, PT. North Sumatera Hydro Energy (NSHE) memberikan bantuan kepada Salsabilla (2,5), balita diduga penderita gizi buruk yang sedang menjalani perawatan intensif di RSU Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sabtu (19/1/2019).

Bantuan berupa uang, susu dan roti tersebut diserahkan Nurul mewakili pimpinan PT. NSHE kepada Romadhon Harahap, ayah Salsabilla.

Disampaikan Nurul, bantuan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian PT. NSHE selaku pengelola pembangunan PLTA Batangtoru kepada masyarakat Tapsel.

“Mohon kiranya bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, namun rasa ikhlas dan kepedulian kami kepada masyarakat Tapsel,” ucap Nurul, sembari menyampaikan titip salam dan do’a dari pimpinan PT. NSHE atas kesembuhan Salsabilla.
Sementara Romadhon Harahap menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian PT. NSHE kepada keluarganya.

“Terimakasih atas bantuan dan perhatiannya. Ini sangat berarti bagi kami. Semoga kebaikan ini diberikan balasan setimpal dari Allah SWT,” ucapnya.
Pada kesempatan itu, Romadhon menyebutkan bahwa kondisi kesehatan putrinya mulai membaik usai menjalani perawatan intensif.

“Alhamdulillah, mulai ada sedikit perkembangan sejak dirawat 12 hari lalu di RSUD Sipirok ini,” sebut warga Desa Marisi, Kecamatan Angkola Timur ini.
Ia berharap dan berdo’a kiranya Salsabilla bisa secepatnya sembuh dan bisa pulang ke rumah, agar ia juga bisa merawat istrinya yang saat ini juga dalam kondisi sakit.

“Do’akan agar putri dan istri saya bisa segera sembuh, sehingga kami dapat berkumpul dan menjalankan aktivitas seperti biasa,” tuturnya mengakhiri. (Borneo)