MANTAPS Tabagsel Harus Bekerja Keras Menangkan Prabowo-Sandi

MANTAPS Tabagsel Harus Bekerja Keras Menangkan Prabowo-Sandi

04/02/2019 0 By Redaktur 3

PADANGSIDIMPUAN | Seluruh koordinator dan pengurus relawan Milenial Terdepan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (MANTAPS) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) harus bekerja keras menjalankan amanah memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Penegasan ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno, Sumatera Utara (Sumut), Gus Irawan Pasaribu saat melantik relawan MANTAPS Tabagsel, bertempat di gedung serbaguna Harapan Bunda Sihoring-Horing, Kota Padangsidimpuan, Minggu (3/2/2019).

Gus Irawan yang menjabat Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Sumut ini menegaskan bahwa target perolehan suara Prabowo-Sandi di Sumut adalah 60 persen.

“Untuk Sumut umumnya dan Tabagsel meliputi wilayah Kabupaten Tapsel, Kabupaten Madina, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Paluta dan Kabupaten Palas pada khususnya saya pikir dukungan kaum milenial tak perlu dikhawatirkan lagi, mengingat kecintaan mereka kepada Sandiaga Uno,” pungkas Gus Irawan.

Hal itu menurut penilaiannya, dibuktikan dengan antusias kaum milenial disamping emak-emak menyambut kedatangan Sandiaga Uno ke wilayah Tabagsel baru-baru ini. (Borneo)