Kajatisu Kunker ke Kejari Padangsidimpuan

Kajatisu Kunker ke Kejari Padangsidimpuan

07/02/2019 0 By Redaktur 1

PADANGSIDIMPUAN I Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu), Fachruddin Siregar SH MH melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan, Kamis (7/2).
Dalam kunker tersebut, Kajatisu, Fachruddin Siregar didampingi Asisten Pidana Khusus (Aspidsus), Agus Salim SH, Asisten Pembinaan (Asbin), Akmal Abbas, Kabag TU, Eddy Sumarman, Kasi C Intelijen, Muttaqin Harahap dan sejumlah pejabat Kejatisu.
Kajatisu dan rombongan disambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padangsidimpuan, Firman Syah SH MH, para Kepala Seksi (Kasi), jaksa serta seluruh personil Kejari Padangsidimpuan.
Dalam kunker tersebut, Kajatisu memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Kejari Padangsidimpuan, sekaligus motivasi untuk saling bekerjasama dan sama-sama bekerja demi institusi kejaksaan yang lebih baik lagi kedepannya.
Pada kesempatan itu juga, Kajatisu menyempatkan diri meninjau ruangan di Kejari Padangsidimpuan dan pengecekan baik administrasi serta Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing masing Seksi terkait kinerja dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat.
Kajatisu, Fachruddin Siregar melalui Kasi C Intelijen Kejatisu, Muttaqin Harahap didampingi Kasi Intelijen Kejari Padangsidimpuan, Soleh SH MH kepada wartawan mengatakan, kunker tersebut juga dirangkai dengan berbagai kegiatan, sekaligus memastikan program kerja masing-masing Kejari berjalan dengan baik.
Diutarakan Muttaqin, kunker Kajatisu ini merupakan bagian dari tugas Kajatisu dalam memantau kinerja jajarannya, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh personil Adhyaksa. Kemudian, ingin mengetahui bagaimana situasi jajaran unit Kejatisu yang ada di daerah untuk dapat memberikan masukan demi terciptanya peningkatan pelayanan hukum terhadap seluruh lapisan masyarakat Padangsidimpuan.
“Kunker yang merupakan program rutin Kajatisu, sekaligus ingin cek dan ricek tentang pelayanan personil terhadap masyarakat Kota Padangsidimpuan dan mengevaluasi kinerja seluruh personil kejaksaan,” ucapnya.
Kajatisu meminta kepada seluruh personil Kejari Padangsidimpuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Begitu juga dengan tugas-tugas pokok, harus dikerjakan sesuai dengan aturan.
“Saya menilai Kejari Padangsidimpuan sudah menjalankan kinerja sesuai aturan dan dilaksanakan dengan baik. Hal ini terus kita dorong dan ke depannya akan lebih baik lagi, tentunya juga dibutuhkan dukungan masyarakat Kota Padangsidimpuan,” tuturnya. (Borneo)